kumparan

Steve dan Sharon Sempat Ingin Dibuat Tinggal Bersama

Untitled Image
Steve Rogers dan Sharon Carter (Foto: Marvel Studios)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Hubungan Steve Rogers dan Sharon Carter semakin kuat pada Civil War di mana menunjukan mereka berdua berciuman. Namun, itu adalah saat terakhir kita melihat hubungan mereka berdua, kita tidak melihat Sharon Carter muncul pada film-film selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Pada sebuah wawancara yang diadakan oleh Yahoo Entertainment, duo penulis dibalik trilogi Captain America dan dua film terakhir Avengers ini menyatakan bahwa pada awalnya ia ingin membuat pembuka dari Infinity War adalah adegan Sharon dan Steve sedang hidup bersama tapi hubungan mereka tidak berjalan dengan baik.
Untungnya, Kevin Feige tidak menerima ide tersebut. Seperti yang sudah dikonfirmasi pada Endgame kalau Sharon adalah salah satu orang yang menjadi debu oleh Thanos. Walaupun Steve akhirnya berakhir dengan Peggy karena bantuan perjalanan waktu, bukan berarti kita tidak akan bertemu dengan Sharon Carter lagi.
Sharon Carter akan kembali lagi pada serial Falcon and Winter Soldier yang akan ditayangkan pada Disney+ dengan enam episode. Belum jelas kapan tepatnya latar waktu pada serial tersebut.
ADVERTISEMENT
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan