kumparan
25 Oktober 2019 10:29

Sutradara 'Zombieland: Double Tap' Punya Ide Menarik Untuk Spinoff

Untitled Image
Zoey Deutch sebagai Madison (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Setelah menunggu selama satu dekade, akhirnya sekuel dari Zombieland dirilis kembali oleh Ruben Fleischer, sutradara dari Zombieland. Ending dari film keduanya ini sudah memberikan closure yang cukup untuk keseluruhan karakter yang muncul.
ADVERTISEMENT
Akan tetapi, Ruben Fleischer memiliki ide untuk membuat spinoff dari salah satu karakter yang ada di sini, yaitu Madison.
"Aku ingin sekali membuatkan Madison sebuah film standalone. Jadi, aku berpikir masih banyak ceritanya yang bisa ditulis," kata Ruben Fleischer kepada THR.
Madison yang diperankan oleh Zoey Deutch memang dibuat sebagai tipikal karakter wanita cantik yang bodoh. Menariknya, dengan karakternya yang seperti itu, ia berhasil bertahan hidup dari dunia yang sudah penuh dengan zombie ini.
Mungkin Fleischer bisa mengulik cerita sebelum Madison akhirnya bisa bertahan hidup di freezer dan bertemu dengan Colombus. Atau, mereka bisa melanjutkan kisah Madison dengan Berkeley pasca Zombieland 2.
Hampir semua adegan Madison jadi scene stealer, bukan karena aktingnya, tapi reaksi dari Wichita, Colombus, dan Tallahassee yang membuatnya jadi menarik perhatian.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan