Entertainment
·
11 Maret 2020 9:01

'The New Mutants' Hadirkan Romansa Sesama Jenis

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
'The New Mutants' Hadirkan Romansa Sesama Jenis (3866)
The New Mutants (Foto 20th Century)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Maisie Williams mengonfirmasi bahwa The New Mutants akan menghadirkan romansa sesama jenis yang bukan gimmick. Film X-Men terakhir yang diproduksi oleh Fox sebelum dibeli Disney, The New Mutants, akan tayang dalam kurun waktu kurang dari sebulan lagi setelah delay selama 2 tahun.
ADVERTISEMENT
Diadaptasi dari komik yang dibuat oleh Chris Claremont dan Bob McLeod, film ini akan bercerita seputar 5 mutant remaja yang terjebak di fasilitas kesehatan berkedok rumah sakit jiwa.
Selain crossover genre yang unik antara horor dan superhero, film ini jgua dirumorkan akan adanya romansa sesama jenis di antara Rahne Sinclair alias Wolfsbane (Maisie Williams) dengan Danielle Moonstar alias Mirage (Blu Hunt).
Walaupun ini bukan kali yang pertama, sebelumnya Deadpool sudah melakukannya lebih dulu dengan Negasoni Teenage Warhead dan Yukio.
Dilansir dari EW, Josh Boone, sutradara dari The New Mutants, mengonfirmasi kalau Wolfsbane dan Mirage akan punya kisah cinta yang indah dalam film ini. Maisie Williams pun menjelaskan lebih lanjutkan kemampuannya memungkinkan mereka membangun sebuah ikatan mental dan emosi yang membawa mereka lebih dekat lagi.
'The New Mutants' Hadirkan Romansa Sesama Jenis (3867)
Wolfsbane dan Mirage (Foto: 20th Century)
"Rahne dan Dani punya koneksi telepati pada komik, dan kami hanya ingin memperpanjangnya dalam film ini dan memasukannya ke dalam realita. Jika mereka bisa mengerti satu sama lain sampai selevel itu, mungkin mereka bisa saling jatuh cinta satu sama lain," jelas Maisie Williams.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, Disney banyak mulai memberikan representasi soal orientasi sesksual sesama jenis secara subtle. Sebut saja Star Wars: The Rise of Skywalker dengan ciuman sesama jenis yang sekilas atau Onward yang memberikan penjelasan secara implisit bahwa seorang polisi wanita punya pacar wanita dan seorang putri.
"Ini bukan kisah soal dua karakter yang mencoba mengerti seksualitas mereka. Ini tidak berpusat pada hal itu dan mereka juga benar-benar tidak perlu label itu," tambah Maisie.
Romansa Wolfsbane dan Mirage mungkin hanya sampai sebatas subplot yang dihadirkan pada The New Mutants. Plot utamanya tetap berpusat kepada 5 karakter yang menggunakan kekuatannya untuk keluar dari fasilitas yang selama ini mengurung mereka.
Untuk dapat diingat, biasanya film blockbuster menunjukan representasi LGBT hanya sebatas gimmick semata agar tampil inklusif. Akan tetapi, The New Mutants berjanji bahwa bahwa subplot ini hadir bukan untuk gimmick semata.
ADVERTISEMENT