Konten Media Partner

Tom Cruise Lakukan Pelatihan Berbahaya untuk 'Top Gun: Maverick'

17 Mei 2020 7:49 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tom Cruise pada film Top Gun: Maverick (Foto: Paramount)
zoom-in-whitePerbesar
Tom Cruise pada film Top Gun: Maverick (Foto: Paramount)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Tom Cruise sudah menjadi salah satu ikon untuk film aksi dalam sejarah box office. Mission: Impossible adalah salah satu film yang melekat dengan dirinya dan sekarang, dan imej ini akan semakin kuat karena Top Gun: Maverick memiliki pelatihan yang lebih berbahaya dibandingkan sebelumnya.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Yahoo, produser Top Gun: Maverick, Jerry Bruckheimer menjelaskan bahwa Tom Cruise membuat lawan mainnya dalam film ini melakukan banyak pelatihan yang keras.
Pelatihan ini dilakukan pada persiapan sebelum syuting adegan berbahaya termasuk menghadapi gravitasi saat menerbangkan pesawat tempur. Latihan ini mencakup water survival training yang biasanya dilakukan oleh para penerbang.
Salah satu hal dari water survival training yang mereka lakukan adalah ditempatkan dalam tangki air dalam keadaan terbalik dan mata tertutup, dan mereka harus mencoba keluar dalam situasi tersebut.
Namun, Tom Cruise tidak membiarkan rekan-rekan aktor lainnya yang notabene lebih muda untuk berlatih sendirian, tapi ia juga turut berpartisipasi.
Menurut mereka, Tom Cruise tampak baik-baik saja saat melakukannya. Bruckheimer bahkan bercerita bahwa mereka menyebutkan Tom Cruise menjalani pelatihan ini seperti orang-orang usia 22 tahun.
ADVERTISEMENT
Aktor 57 tahun ini tampaknya memang memiliki passion yang kuat dalam film aksi. Top Gun mendapat pujian bagus akan filmnya yang sangat akurat dalam penerbangan pesawat tempur.
Bahkan, Tom Cruise ketahuan membayar pelatihan penerbangan untuk lawan mainnya. Saat membicarakan kelanjutan film ini, Tom Cruise bahkan meminta agar produksi film mengurangi CGI dan menggunakan efek khusus yang lebih praktikal.
Kontributor: El