kumparan
1 Juli 2019 7:52

Trailer dan Soundtrack Film Kaguya-Sama: Love is War Sudah Dirilis

Kaguya-Sama: Love is War (Foto: 東宝MOVIEチャンネル)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Film live action yang diangkat dari manga terkenal dengan judul yang sama, yaitu Kaguya-Sama: Love is War baru saja merilis trailer terbaru film tersebut. Tidak hanya merilis trailer, soundtrack untuk film Kaguya-Sama: Love is War juga sudah diumumkan dan akan diisi oleh idol grup asal Jepang yaitu King & Prince dengan judul “Koi Wazurai”. Tidak hanya mengisi soundtrack film, salah satu anggotanya, yaitu Sho Hirano juga ikut berperan dalam film tersebut.
ADVERTISEMENT
Video
Di film tersebut Sho Hirano akan berperan sebagai Miyuki Shirogane dan akan beradu peran dengan aktris Kanna Hasimoto yang berperan sebagai Kaguya Shinomiya. Selain mereka berdua, film Kaguya-Sama: Love is War juga akan melibatkan aktor/aktris seperti, Natsumi Ikema (Nagisa Kashiwagi), Nana Asakawa (Chika Fujiwara), Yuutaro (Tsubasa), Mayu Hotta (Ai Hayasaka), Mashiro Takashima (Ayah Miyuki), Hayato Sano (Yuu Ishigami), dan Jiro Sato (Shouzou Tanuma).
Film yang diangkat dari manga karya Aka Akasaka menceritakan tentang Miyuki Shirogane (Sho Hirano) dan Kaguya Shinomiya (Kanna Hasimoto) yang saling mencintai, namun karena gengsi mereka berdua enggan untuk menyatakan perasaannya satu sama lain. Mereka berdua berpikir jika ada yang mengatakannya lebih dulu maka dialah yang kalah, dan kini mereka berdua memikirkan cara supaya ada yang mengatakan perasaannya lebih dahulu.
ADVERTISEMENT
Hayato Kawai akan menjadi sutradara untuk film live action Kaguya-Sama: Love is War. Film ini direncanakan akan tayang pada 6 september 2019.
Rafli | WOW Japan
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan