kumparan
4 September 2019 13:06

Video: Review Film 'IT: Chapter Two'

Video
Play Stop Rewatch, Jakarta - Sudah 27 tahun berlalu sejak geng The Loosers Club berhasil mengalahkan Pennywise. Anehnya, Eddie, Beverly, Bill, Richie, Ben, dan Stanley seperti lupa tanpa alasan. Untungnya, Mike masih ingat jelas setiap kejadian lampau dan mengajak semuanya untuk segera berkumpul.
ADVERTISEMENT
Kembalinya Pennywise ke Kota Derry tidak hanya mengancam anak-anak di sana, tapi juga geng The Loosers Club yang sedang pulang kampung untuk mengembalikan ingatan mereka supaya bisa membunuh Pennywise.
Film IT: Chapter Two
Film 'IT: Chapter Two'. Foto: Dok. Warner Bros
Film yang berdurasi 2 jam 50 menit tidak terasa lama karena tidak hanya menegangkan dan menyeramkan, kelucuan-kelucuan yang ditampilkan di sini berhasil membuat rasa tegang kita jadi hilang.
Untuk ukuran sebuah sekuel, film ini berhasil menambah kualitas dari film pertamanya. Sama seperti yang pertama, backstory dari masing-masing karakter diperjelas lagi dan semakin menguras emosi para penonton.
Penasaran dengan review lengkapnya? Simak video di atas!
Penulis: Andri
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan