Entertainment
·
8 Mei 2020 11:18

Video Viral Cara Avengers Menghadapi Pandemi Virus Corona

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Video Viral Cara Avengers Menghadapi Pandemi Virus Corona (246991)
Kurt Tocci pada video sketsa terbarunya (Foto: kanal YouTube Kurt Tocci)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Setiap orang punya strateginya masing-masing dalam menghadapi pandemi virus corona. Sebagian besar, orang-orang memutuskan untuk #dirumahaja dan menjaga jarak ketika berinteraksi dengan orang lain.
ADVERTISEMENT
Kreator YouTube bernama Kurt Tocci membuat sebuah video sketsa yang menceritakan bagaimana Avengers menghadapi pandemi virus corona.
Video berjudul AVENGERS IN QUARANTINE! yang diunggah pada 6 Mei 2020 ini menjadi viral dan dibagikan banyak orang karena memarodikan beberapa dialog-dialog ikonik yang ada di film-film MCU.
Video ini dimulai oleh Peter Parker yang masuk ke dalam Avengers HQ, yang mana diparodikan menjadi sebuah apartemen. Ia berkata kalau Thanos kembali karena setengah barang yang dijual pada supermarket tidak ada di sana. Hal tersebut mereferensikan kepada Thanos yang menggunakan Infinity Stones untuk menghilangkan setengah populasi dari seluruh semesta.
Kemudian, secara satu per satu, Bruce Banner, Captain America, Tony Stark, Hawkeye, Doctor Strange, dan Black Widow menjelaskan keberadaan virus corona dan bagaimana mereka menghadapinya.
ADVERTISEMENT
Setiap dialog-dialog yang mereka sampaikan mengambil dialog ikonik dari karakter mereka di film MCU. Selain itu, ia juga memberikan kritik sosial dengan memberikan dialog pertanyaan seberapa banyak tisu toiler yang perlu dibeli oleh mereka.
Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa saksikan video sketsa tersebut di bawah ini!
Video