Entertainment
·
6 Juli 2020 8:51

Zack Snyder Suka dengan Joker Jared Leto

Konten ini diproduksi oleh Play Stop Rewatch
Zack Snyder Suka dengan Joker Jared Leto (580028)
Joker versi Jared Leto (Foto: IMDb)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Tidak seperti para penggemar kebanyakan yang kecewa dengan penggambaran Joker oleh Jared Leto, Zack Snyder menyukai Joker versi Jared Leto pada Suicide Squad.
ADVERTISEMENT
Setelah Justice League Snyder Cut resmi akan digarap, semua mulai bertanya-tanya bagaimana jika Suicide Squad yang disutradarai oleh David Ayer ini juga mendapatkan perlakuan serupa.
Ayer mengaku bahwa ia juga memiliki versi cut-nya sendiri dan hampir selesai terlepas pekerjaan visual effect-nya. Bahkan ia mengungkapkan punya alur cerita yang cukup berbeda dari versi yang sudah rilis di bioskop.
Salah satu yang paling terasa dampaknya adalah peran Joker di Suicide Squad. Ayer berkata bahwa sebagian besar peran Jared Leto tidak dimasukan ke dalam filmnya.
Dalam versi David Ayer, Joker membuat kesepakatan dengan Enchantress, mengakibatkan Harley memilih untuk memihak teman-temannya daripada Joker.
Lewat Vero, Zack Snyder menjawab pertanyaan dari penggemarnya soal opininya terhadap penggambaran Joker oleh Jared Leto. Zack Snyder meresponnya dengan mengaku selalu menyukainya di bagian itu.
ADVERTISEMENT
Dapat disimpulkan bahwa, Snyder dan Ayer memiliki pengalaman yang sama terhadap DCEU, di mana mereka tidak bebas dalam mengekspresikan visi mereka ke dalam film yang mereka garap.
Pada titik ini, segala bentuk pembicaraan dan diskusi soal Suicide Squad merupakan kabar baik bagi David Ayer. Jika Justice League Snyder Cut sangat berhasil, entah secara komersial ataupun kritik, tidak menutup kemungkinan HBO Max akan menggunakan cara ini untuk Suicide Squad.