kumparan
KONTEN PUBLISHER

Zemo dan Sharon Carter akan Muncul Pada The Falcon and Winter Soldier

Untitled Image
Falcon dan Bucky (Foto: Marvel Studios)
Play Stop Rewatch, Jakarta - Kari Skogland sudah ditetapkan untuk menyutradarai enam episode The Falcon and the Winter Soldier dengan Anthony Mackie sebagai Falcon yang diberikan warisan Shield oleh Captain America dan Sebastian Stan yang kembali menjadi Winter Soldier.
ADVERTISEMENT
Menariknya, Daniel Bruhl dan Emily Van Camp sedang dalam pembicaraan untuk bergabung pada proyek ini. Karakter yang mereka berdua perankan sebagai Zemo dan Sharon Carter memang berakhir pada film Civil War.
Zemo jelas nasibnya sudah berakhir sebagai villain, tapi Sharon Carter seharusnya masih berpotensi untuk muncul kembali pada film MCU lainnya. Jika mereka berdua resmi bergabung pada serial yang akan dirilis pada Disney+ ini, kita bisa berspekulasi bahwa Zemo akan lari dari penjaranya.
Ada kemungkinan juga karakter yang diperankan Martin Freeman akan ikut bergabung karena pada Civil War, Everett Ross adalah orang yang bertanggung jawab menangkap Zemo.
The Falcon and the Winter Soldier akan dirilis pada Agustus 2020 eksklusif lewat Disney+.
ADVERTISEMENT
Penulis: Andri | Deadline
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan