kumparan
search-gray
News10 Juni 2017 12:59

Jenazah Jupe Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Sore Ini

Konten Redaksi kumparan
Jenazah Jupe Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon Sore Ini (651249)
Julia Perez (Foto: Instagram/@juliaperrezz )
Pedangdut Julia Perez alias Jupe menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, Sabtu (10/6) siang.
ADVERTISEMENT
Berita meninggalnya Jupe dikonfirmasi oleh adik pelantun lagu 'Belah Duren' itu, Nia Anggia, dan Manajer Jupe, Markoneng, melalui akun Instagram mereka.
Markoneng mengatakan saat ini jenazah Jupe sudah dimandikan dan sedang dipersiapkan oleh pihak RSCM untuk dibawa ke kediamannya di Perumahan Raffles Hills, Cluster Beauty, Blok X, Nomor 6, Cibubur.
"Selanjutnya Jupe akan dimakamkan di TPU Pondok Ranggon, Cipayung, Jakarta Timur sore ini," ujarnya kepada kumparan (kumparan.com) via telepon, Sabtu (10/6).
Jupe diketahui mengidap kanker serviks dengan diagnosa awal stadium 2A pada akhir tahun 2014. Ia sempat menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit di Singapura.
ADVERTISEMENT
Kondisi kesehatan Jupe belum stabil sejak saat itu. Kanker yang diidap selebriti berusia 36 tahun itu pun semakin bertambah parah, memasuki tahap stadium 4.
Ucapan duka berdatangan dari rekan-rekan artisnya dan netizen di media sosial. Mereka mengenang Jupe sebagai sosok ceria di layar kaca dan wanita yang tangguh. Selamat jalan Jupe.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white