Entertainment
·
17 Desember 2020 22:07

Profil Eryck Amaral, Suami Aura Kasih yang Berprofesi Sebagai Model

Konten ini diproduksi oleh Profil Artis
Profil Eryck Amaral, Suami Aura Kasih yang Berprofesi Sebagai Model (19377)
Potret Aura kasih dan suaminya bersama anaknya. Foto: Instagram/ @aurakasih
Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Aura Kasih. Ia dikabarkan telah memasukkan gugatan cerai atas suaminya, Eryck Amaral, ke Pengadilan Agama.
ADVERTISEMENT
Kabar ini sangat mengejutkan mengingat usia pernikahan Aura dan Eryck baru menginjak 2 tahun. Selain itu, keduanya saat ini juga sudah dikaruniai seorang anak, Arabella.
Sebagian dari kamu mungkin belum begitu mengenal sosok Eryck Amaral, suami Aura Kasih. Ia adalah adalah pria berdarah Brasil.
Profil Eryck Amaral, Suami Aura Kasih yang Berprofesi Sebagai Model (19378)
Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah. (Foto: instagram/riefinka_seserahan)
Eryck Amaral merupakan lulusan dari empat sekolah tinggi di Brasil, yakni Faculdade União de Goyazes, Colegio Pitágoras, Rede Pitágoras Trindade, dan Colégio Sul D'América Unidade I.
Setelah lulus kuliah, Eryck bekerja sebagai model dan menjadi bagian dari agensi Twenty One Milimeters Management. Selain jadi model, ia berkesempatan untuk menjadi bintang film.
Selain itu, agensi itu pula yang mempertemukan Eryck Amaral dengan Nafa Urbach. Setelah itu, Eryck pun menjadi model video klip untuk lagu Tak Bisa Teruskan dari Nafa.
Profil Eryck Amaral, Suami Aura Kasih yang Berprofesi Sebagai Model (19379)
Aura Kasih dan Eryck. Foto: Sarah Yulianti Purnama/kumparan
Usia Eryck sendiri delapan tahun lebih muda daripada Aura Kasih. Dari sebuah wawancara, Aura sempat mengaku kaget mengetahui fakta itu.
ADVERTISEMENT
Selain itu, Eryck mempersunting Aura dengan status sebagai duda. Sebelum dengan Aura Kasih, ia sudah sempat menikahi wanita asal Brasil.
Bahkan, dari pernikahan itu Eryck Amaral sudah dikaruniai seorang anak. Namun, anak itu diurus oleh mantan istrinya.
Profil Eryck Amaral, Suami Aura Kasih yang Berprofesi Sebagai Model (19380)
Aura Kasih dan Eryck Amaral. Foto: Giovanni/kumparan
Kisah pernikahan Aura Kasih dan Eryck Amaral tergolong tak biasa. Sebab, keduanya sempat terlebih dahulu menikah secara siri di Bangkok, Thailand.
Kala itu, pernikahan siri mau tidak mau harus dilakukan karena Eryck Amaral belum bisa bertandang ke Indonesia. Sebab, ia masih terikat kontrak pekerjaan di Thailand.
Setelah sudah bisa ke Indonesia, Eryck dan Aura mendaftarkan nikah di KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan keduanya dilangsungkan secara private dan tidak dihadiri oleh banyak tamu undangan.
ADVERTISEMENT