Entertainment
·
10 Agustus 2020 12:50

Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram

Konten ini diproduksi oleh Profil Artis
Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram (21293)
Jennifer Coppen, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/3). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Aktris muda Jennifer Coppen tengah menyita perhatian netizen di media sosial. Baru-baru ini, Jennifer menyindir selebgram berdarah Indonesia Australia, Carly dan Christy O'Connell alias The Connell Twins, terkait konten porno mereka yang dijual ke aplikasi OnlyFans.
ADVERTISEMENT
Jennifer sendiri merupakan seorang aktris dengan kemampuan berakting yang cukup mumpuni. Ia dipercaya terlibat di sejumlah film-film berkualitas di Indonesia sejak beberapa tahun belakangam.
Bagi kamu yang belum mengetahui siapa sosok Jennifer Coppen, yuk kita kenalan lebih jauh dengannya lewat ulasan di bawah ini.
Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram (21294)
Jennifer Coppen saat promo film Mekah I'm Coming ke kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan

Jennifer Coppenn Merupakan Aktris Blasteran Indonesia-Belanda

Perempuan berusia 19 tahun ini merupakan putri dari pasangan Ricardo Benito Eduardo Coppen dan Hotimah Imaniar. Ia memiliki dua orang adik bernama Fabiela Coppen dan Fiero Coppen.
Ayah Jennifer merupakan orang Belanda, sementara ibunya orang Indonesia. Jennifer terjun ke dunia hiburan karena mengikuti jejak ayahnya.
Ricardo adalah aktor dan penyanyi dangdut di Indonesia. Beberapa lagu yang pernah dibawakannya adalah Koyo Kelangan, Rehana, dan Seng Duwe Esen.
ADVERTISEMENT

Karier Jennifer Coppen di Dunia Perfilman

Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram (21295)
Pemain film Generasi 90an Melankolia, Ari Irham dan Jennifer Coppen, di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Selasa (10/3) Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Nama Jennifer Coppen mulai melejit setelah terlibat dalam sinetron Kecil-kecil Mikir Jadi Manten yang tayang pada tahun 2017. Di sinetron itu, Jennifer berperan sebagai Caca.
Setelah main di sinetron tersebut, tawaran main film pun mulai datang silih berganti dalam hidup Jennifer. Hingga kini, ia sudah membintangi lima film, lima sinetron, dan dua web series.
Film-film yang diperankan oleh Jennifer antara lain adalah Generasi Micin, Tembang Lingsir, Habibie & Ainun 3, Mekah I'm Coming, dan Generasi 90an: Melankolia.

Mantan Kekasih Naufal Samudra

Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram (21296)
Jennifer Coppen dan Naufal Samudra. Foto: Giovanni/kumparan
Jennifer Coppen merupakan mantan kekasih aktor Naufal Samudra. Mereka berpacaran selama sekitar satu tahun pada 2018.
Namun hubungan keduanya kandas di pertengahan tahun 2019, dan Jennifer enggan mengungkap alasan di balik putusnya hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
Saat Naufal Samudra terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu, Jennifer tetap memberikan dukungan kepada mantan kekasihnya itu.

Jennifer Coppen Menyindir The Connell Twins

The Connell Twins, kembali jadi bahan perbincangan netizen baru-baru ini. Kali ini, gara-gara ada video incest yang mirip dengan mereka tersebar di media sosial.
Hal tersebut menarik perhatian Jennifer. Melalui postingan di Instagram Story, Jennifer mengaku jijik melihat hal tersebut.
"Eh, habis nonton si kembar jujur malu sih. Hahah gue bule enggak segitunya juga. Sayang yah, padahal punya pacar, loh. Itu orang tuanya juga enggak sakit hati, ya?" tulis Jennifer Coppen.
Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram (21297)
The Connell Twins. Foto: Instagram/@theconnelltwins12
Jennifer lalu menuliskan kata-kata najis yang diduga ditujukan kembali untuk The Connell Twins.
ADVERTISEMENT
"Jujur kalo lo mau jual diri lo, ya, hak lo. Tapi incest? Najis banget, Tuhan, ahah buat USD 50 doang. Mursidun sekali, sekere-kerenya gue enggak akan pernah begitu," lanjutnya.
Tak hanya di Instagram Story, Jennifer yang tampak muak dengan kelakuan Connell bersaudara itu, kembali mengunggah sebuah video yang berisikan foto-foto The Connell Twins dan juga pedangdut Rosa Meldianti.
Profil Jennifer Coppen, Aktris yang Sindir The Connell Twins di Instagram (21298)
Jennifer Coppen tanggapi video incest yang diduga dilakukan The Connell Twins.
Dalam video tersebut, Jennifer menyebut Connell bersaudara sebagai badut. Bahkan ia menyerukan tagar #teammeldi dalam kolom caption.
"Das clown shit #issajoke #teammeldi," ujar Jennifer.
Mengilas balik, The Connell Twins memang diketahui sempat berseteru dengan Meldi di sebuah program televisi. Keduanya terlihat adu pendapat dengan cukup sengit kala itu.
ADVERTISEMENT