Pencarian populer
PUBLISHER STORY
19 September 2018 3:23 WIB
0
0

Rangkum 19 September 2018: Jarum di Stroberi hingga Boru Dipersekusi

Di Meksiko, kontainer truk digunakan sebagai kamar mayat lantaran tak ada tempat lagi di kamar mayat rumah sakit. Itu satu dari lima berita yang ada di Rangkum edisi ini. Berikut selengkapnya.

1. Sekelompok Pria Mengikat, Memukuli, dan Menelanjangi Ibu di Medan terkait Tuduhan Pencurian Sandal

Silviana Boru Nainggolan (52) diarak, ditelanjangi, serta dipukuli sekelompok pria setelah dituduh sebagai penadah sandal hasil curian di Jalan Jermal 15, Medan, pada Rabu (13/9). Kejadian tersebut bermula saat korban membeli sepatu dari beberapa anak remaja pada (11/9). Korban tak tahu sandal itu hasil curian.

Baca: Seorang Ibu di Medan Ditelanjangi Sekelompok Pria karena Sandal

2. Sekolah Disegel Ahli Waris, Siswa Terpaksa Belajar di Balai Desa

Wali murid mengantarkan anaknya untuk proses KBM di Balai Desa. (Foto: Dok: mediamadura.com)

Sejumlah warga yang mengaku sebagai ahli waris tanah menyegel pagar gerbang Sekolah Dasar (SD) Negeri Bancamara II, Kecamatan Dungkek, Pulau Giliyang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggunakan palang yang terbuat dari bambu, pada Senin malam (17/9).

Akibatnya, pihak sekolah terpaksa melaksanakan proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di teras balai desa setempat. Karena hasil koordinasi dengan Dinas Pendidikan, proses KBM harus terus dilanjutkan.

Baca: Sekolah Disegel Ahli Waris, Siswa Terpaksa Belajar di Balai Desa

3. Polisi di Maluku Pukuli Istri yang Memergokinya Berselingkuh

Anggota polisi yang menganiaya istri (Foto: Ambonnesia)

GS, anggota Kepolisian Resor Pulau Buru, ketahuan selingkuh oleh istrinya, pada Senin malam (17/9). Setelah kepergok selingkuh, ia justru menganiaya sang istri dengan pukulan yang menyebabkan korban menderita luka robek di kening.

Atas tindakan yang diperbuat, GS kini telah dijebloskan ke rumah tahanan setelah ditangkap anggota Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Sektor Namrole.

Baca: Ketahuan Selingkuh, Polisi di Maluku Hajar Istri hingga Babak Belur

4. Teror Stroberi, Apel, dan Pisang Australia Berisi Jarum

Stroberi berisi jarum di Australia. (Foto: Twitter.com/ @ABCRural)

Diberitakan media Australia News.com.au, Carmella, seorang warga Sydney membeli apel di toko Woolworths. Namun, saat apel dikupas dia menemukan benda keras di dalamnya. Awalnya ia mengira itu batang apel ternyata benda itu adalah jarum jahit.

Tidak hanya apel, di Sydney juga polisi menerima laporan adanya jarum dalam buah pisang yang dibeli di sebuah toko di Condell Park. Sejak pekan lalu tercatat 20 kasus kontaminasi jarum dalam stroberi ditemukan di enam negara bagian Australia.

5. Di Meksiko, Kontainer Diubah Jadi Kamar Mayat

Peti kemas diubah jadi kamar mayat di Meksiko. (Foto: Reuters Tv via Reuters)

Karena banyaknya jasad-jasad korban pembunuhan perang kartel narkotika di Meksiko, akhirnya beberapa kota menyulap kontainer menjadi kamar mayat sementara. Kontainer dengan pendingin udara tersebut terlihat di kota-kota Meksiko, salah satunya di pinggiran Guadalajara, negara bagian Jalisco, pada Selasa (18/9).

Baca: Banyak Pembunuhan di Meksiko, Kontainer Diubah Jadi Kamar Mayat

Ikuti terus Rangkum yang lainnya di sini.

Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.57