kumparan
search-gray
Woman21 Oktober 2019 13:39

7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020

Konten kiriman user
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62879)
Chanel spring/summer 2020/IMAXtree
Mulai dari celana Bermuda sampai setelan jas penuh warna, tren fashion untuk musim spring/summer 2020 mengajak kita untuk berani lebih bereksperimen dalam berpakaian. Namun, desainer tetap sebisa mungkin mengemas rancangannya agar tetap aplikatif. Seperti dengan kembalinya denim menjadi tren. Sekalipun celana jeans atau material denim merupakan basic item, namun desainer kini memperbaruinya dengan berbagai macam cara, dari mulai detail sampai potongan. Berikut 7 tren fashion untuk musim spring/summer 2020.
ADVERTISEMENT
  1. Celana Bermuda
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62880)
ki-ka: Givenchy, Saint Laurent, Chanel dan Celine/IMAXtree
Entah karena musim semi dan panas identik dengan kegiatan berlibur atau ingin memotivasi kita untuk lebih santai di tengah carut-marut politik dunia, celana pendek menjadi salah satu tren fashion musim spring/summer 2020. Hot pants menjadi salah satu jenis celana pendek yang banyak muncul namun tentunya tidak semua orang nyaman mengenakannya dan kurang aplikatif untuk sehari-hari. Maka celana berpotongan selutut atau bermuda dapat menjadi pilihan yang tepat. Kenakan bersama blazer agar memberi kesan chic dan pilih dalam warna netral.
  1. Rok Panjang
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62881)
ki-ka: Tom Ford, Carolina Herrera, Chanel dan Dries Van Noten/IMAXtree
Jika celana berpotongan pendek, maka untuk tren rok di musim spring/summer 2020 justru kian menutupi kaki. Padanan rok maxi bersama blus atau tank top dengan blazer dapat menjadi ide baru untuk pakaian pesta. Jangan ragu untuk bermain dengan motif atau warna.
ADVERTISEMENT
  1. Motif Polkadot
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62882)
ki-ka: Dries Van Noten, Balenciaga, Carolina Herrera dan JW Anderson/IMAXtree
Dari yang bergaya feminin sampai glamor, motif polkadot menjadi salah satu tren fashion musim spring/summer 2020. Tak hanya dalam rupa dress, penerapannya kali ini bahkan lebih eksperimental. Tak ada salahnya untuk mengenakan atasan, bawahan dan jaket dalam motif ini seperti yang dihadirkan Carolina Herrera. Ingin lebih edgy, pilih motif dalam skala yang tak beraturan seperti dress lansiran JW Anderson
  1. Warna Putih
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62883)
ki-ka: Alexander McQueen, Jil Sander, Loewe dan Valentino/IMAXtree
Warna-warna terang mungkin masih menjadi favorit ketika merancang koleksi musim semi dan panas, namun warna putih juga turut mendominasi. Rumah mode Valentino menawarkan beragam dress warna ini dari yang mulai bergaya bohemian sampai kasual dalam rupa shirt dress. Lalu Alexander McQueen dan Victoria Beckham menampilkan setelan jas yang berkesan elegan.
ADVERTISEMENT
  1. Vintage Denim
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62884)
ki-ka: Brandon Maxwell, Celine, Givenchy dan Versace/IMAXtree
Siapa yang tak memiliki celana jeans? Kini celana ini dan bahan denim menjadi salah satu tren fashion musim spring/summer 2020. Ingin lebih hemat dan sekaligus berpartisipasi menjaga lingkungan? Cukup bawa celana jeans atau jaket denim kamu ke tukang jahit. Atau bahkan DIY alias do it yourself. Beri detail bolong pada bagian lutut atau paha ala era 90an seperti yang dihadirkan Brandon Maxwell. Atau jika memiliki yang berpotongan flare, kenakan dengan blus bergaya retro ala Celine. Atau cukup buat jeans kamu menjadi lebih luntur karena rona warna ini menjadi favorit desainer untuk tahun depan.
  1. Warna Oranye
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62885)
ki-ka: Alberta Ferretti, Christopher Kane, Prada dan Stella McCartney/IMAXtree
Bosan dengan warna putih atau hitam? Warna oranye bisa menjadi pilihan. Menjadi salah satu tren fashion untuk musim spring/summer 2020, oranye hadir dalam berbagai macam gaya. Dari mulai summer dress, gaun malam sampai motif tie dye. Tak hanya polos, sejumlah desainer seperti Prada dan Dries Van Noten bahkan mengaplikasikan motif dan detail embellishment. Trik memakai warna ini agar tak terlalu berlebihan adalah hindari mengenakannya dari atas sampai bawah. Kenakan bersama warna gelap, dan jangan memakai perhiasan yang terlalu mencolok.
ADVERTISEMENT
  1. Eksplorasi Gaya Setelan Jas
7 Tren Fashion untuk Musim Spring/Summer 2020 (62886)
ki-ka: Louis Vuitton, Marc Jacobs, Paco Rabanne dan Erdem/IMAXtree
Tak melulu harus terlihat serius, desainer kini membuat setelan jas untuk tren musim spring/summer 2020 lebih fun dan glamor. Dari mulai permainan motif seperti flora, pengunaan material sequins sampai warna mencolok seperti merah setelan jas ini lebih cocok untuk dipakai ke acara semi formal. Cara paling mudah untuk mencoba tren ini adalah dengan memakai blazer bermotif bersama celana dan kemeja warna netral ala Louis Vuitton.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white