Entertainment
·
12 Oktober 2020 13:07

5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton (61887)
Drama Korea 'More Than Friends'. Dok: jtbcdramapage
Buat kamu yang sedang butuh rekomendasi tayangan romantis yang enggak alay dan bikin cringe, drama Korea 'More Than Friends' mungkin bisa jadi pilihan. Dibintangi oleh Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Joon, 'More Than Friends' menjadi salah satu drama Korea on-going yang seru untuk diikuti.
ADVERTISEMENT
Lalu apa yang bikin drama Korea 'More Than Friends' menarik untuk diikuti? Berikut ulasannya.
1. Kisah romansa klasik yang manis
5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton (61888)
Drama Korea 'More Than Friends'. Dok: jtbcdramapage
Cerita yang dibahas oleh drama Korea 'More Than Friends' sebenarnya cukup klasik yaitu mengenai hubungan pertemanan sepasang kaula muda yang kemudian 'dirusak' oleh perasaan cinta. Untuk membuat konflik di antara keduanya, hadirlah sosok ketiga yang mengubah hubungan tersebut menjadi cinta segitiga.
Meski terkesan klasik dan biasa saja, interaksi semua tokoh utama drama ini bisa bikin penonton baper loh. Terlebih saat melihat bagaimana Lee Soo dan On Joon Soo memperhatikan Kyung Woo Yeon dengan cara yang berbeda.
2. Permasalahan yang dekat dengan muda-mudi
5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton (61889)
Drama Korea 'More Than Friends'. Dok: jtbcdramapage
Selain berfokus pada kisah romansa tokoh utamanya, drama ini juga memberikan gambaran tentang realitas yang sering dihadapi oleh kaum muda. Perasaan tiap tokoh yang membuat mereka enggak yakin tentang cinta akibat dipengaruhi oleh apa dialami dalam hidup.
ADVERTISEMENT
Selain Ong Seong Wu, Shin Ye Eun, dan Kim Dong Joon, 'More Than Friends' juga menampilkan sejumlah bintang muda. Seperti Ahn Eun Jin, Baek Soo Mi, Choi Chan Ho, dan P.O Block B.
3. Tiap tokoh punya konflik pribadi tersendiri
5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton (61890)
Drama Korea 'More Than Friends'. Dok: jtbcdramapage
Masing-masing karakter mempunyai masalah sendiri-sendiri, asyiknya semua terajut dalam satu storyline besar yang seru. Misalnya Kyung Woo Yeon yang khawatir dengan kariernya dan sering dibanding-bandingkan dengan kedua sahabatnya.
Dan Han Jin Joo (Baek Soo Min) menjadi jaksa beken di usia muda tapi buruk dalam percintaan sehingga enggak pernah pacaran. Lalu Kim Young Hee (Ahn Eun Jin) yang sukses dalam karier dan percintaan tapi sebenarnya belum berani buat menikah.
4. Ringan dan menyenangkan
5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton (61891)
Drama Korea 'More Than Friends'. Dok: jtbcdramapage
Konflik yang disuguhkan 'More Than Friends' enggaklah begitu berat sehingga sangat menyenangkan untuk ditonton. Cerita, permasalahan, serta konsep drama ini dibuat semenarik mungkin sehingga cocok dengan selera anak muda saat ini.
ADVERTISEMENT
5. Selipan pesan bijaksana di dialog tokohnya
5 Alasan yang Bikin Drama Korea 'More Than Friends' Menarik untuk Ditonton (61892)
Drama Korea 'More Than Friends'. Dok: jtbcdramapage
Menyinggung soal kehidupan anak muda zaman now, drama 'More Than Friends' sengaja menyelipkan banyak pesan bijaksana di dialog tokohnya. Pesan tersebut mungkin akan memiliki makna mendalam sekaligus menusuk bila kondisimu sekarang mirip dengan yang dialami oleh tokohnya.