Entertainment
·
14 September 2020 11:45

Diduga Ingin Bunuh Diri, Oh In Hye Ditemukan Pingsan di Rumahnya

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Diduga Ingin Bunuh Diri, Oh In Hye Ditemukan Pingsan di Rumahnya (35524)
Dok. Oh In Hye
Kabar mengejutkan datang dari Oh In Hye. Aktris berusia 36 tahun tersebut dilarikan ke rumah sakit. Ia ditemukan tak sadarkan diri di dalam rumahnya.
ADVERTISEMENT
Melansir Soompi, Kantor Polisi Incheon Yeonsu dan Kantor Pemadam Kebakaran Incheon Songdo mengungkapkan bahwa sekitar jam 5 pagi hari ini, Senin (14/9), Oh In Hye ditemukan mengalami gagal jantung di rumahnya di Distrik Bisnis Internasional Songdo, Incheon.
Diduga Ingin Bunuh Diri, Oh In Hye Ditemukan Pingsan di Rumahnya (35525)
Dok. Oh In Hye
Pihak medis kemudian memberikan pertolongan darurat seperti CPR pada Oh In Hye. Setelah itu ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.
"Denyut nadi dan napas Oh In Hye telah kembali. Tapi ia belum sadar kembali," ungkap salah satu staf Kantor Polisi Incheon Yeonsu.
Seorang narasumber dari pihak kepolisian mengatakan awalnya mereka menerima laporan dari salah satu teman Oh In Hye. Temannya tersebut melapor ke polisi karena tak bisa menghubungi aktris tersebut.
“Kami menduga dia mencoba bunuh diri. Kami belum menyelidiki mereka yang terlibat, jadi kami tidak memiliki detail apa pun," kata sang narasumber.
ADVERTISEMENT
Polisi akan mencari tahu apa yang terjadi setelah Oh In Hye kembali sadar. Mereka akan melakukan penyelidikan menyeluruh mengenai alasan Oh In Hye melakukan hal tersebut.
Oh In Hye sendiri merupakan aktris Korea yang memulai kariernya sejak tahun 2011. Ia sering membintangi film Korea seperti 'No Breathing', 'The Plan', dan 'Secret Travel'.