Entertainment
·
7 Desember 2020 14:20

Kasus COVID-19 di Korsel Meningkat, Jadwal Perilisan Film 'Seobok' Ditunda

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Kasus COVID-19 di Korsel Meningkat, Jadwal Perilisan Film 'Seobok' Ditunda (26499)
Film 'Seobok'. Dok: cjenmmovie
Pihak produksi film 'Seobok' terpaksa menunda jadwal perilisan akibat jumlah kasus COVID-19 di Korea Selatan yang terus meningkat.
ADVERTISEMENT
Rencana perilisan film yang dibintangi oleh Gong Yoo dan Park Bo Gum tersebut harus diundur hingga tahun depan. Tetapi hingga berita ini diturunkan, belum diketahui tanggal pasti perilisannya.
Kasus COVID-19 di Korsel Meningkat, Jadwal Perilisan Film 'Seobok' Ditunda (26500)
Film 'Seobok'. Dok: cjenmmovie
Kabar menyedihkan ini diungkapkan oleh CJ Entertaiment selaku pihak distributor resmi 'Seobok'. Dalam laporannya, tim CJ Entertaiment sepakat untuk menunda perilisan setelah menggelar rapat akhir dengan pihak-pihak terlibat.
Awalnya film 'Seobok' direncanakan akan dirilis pada 2 Desember. Tetapi jadwal itu terpaksa diundur menjadi 23 Desember setelah pemerintah setempat mengumumkan peningkatan status social distancing menjadi level 1,5 di Seoul.
Kasus COVID-19 di Korsel Meningkat, Jadwal Perilisan Film 'Seobok' Ditunda (26501)
Film 'Seobok'. Dok: cjenmmovie
Rencana tersebut kembali ditunda karena pihak CJ Entertaiment merasa perilisan 'Seobok' tidak memungkinkan untuk dilakukan pada tahun ini. Pilihan ini dikarenakan pada 6 Desember 2020 pemerintah kembali mengumumkan peningkatan social distancing di ibukota dan area Seoul menjadi level 2,5.
ADVERTISEMENT
'Seo Bok' sendiri bercerita mengenai Ki Heon (Gong Yoo), seorang mantan agen intelijen negara yang bertugas melindungi Seo Bok (Park Bo Gum) manusia hasil kloning pertama. Ini membuat Ki Heon kemudian terjebak dalam sebuah insiden berbahaya karena banyak orang yang berburu untuk memiliki Seo Bok.