Entertainment
·
17 Oktober 2020 15:10

Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'  (7933)
Seo Ji Ho, Hong Shi Ah, dan Goo Ja Sung Dok: jtbcdrama
'18 Again' menjadi salah satu drama Korea yang paling populer saat ini. Bukan hanya karena jalan ceritanya yang seru, drama ini juga mencuri perhatian berkat chemistry serta interaksi para anggotanya.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya tokoh utamanya, beberapa karakter pendukungnya pun tak luput dari sorotan penonton. Misalnya saja seperti kisah cinta segitiga atau lebih tepatnya segiempat Hong Shi Ah (Roh Jeong Eui).
Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'  (7934)
Hong Shi Ah. Dok: jtbcdrama
Penonton pasti tahu dong kalau Hong Shi Ah menjadi 'rebutan' Seo Ji Ho (Choi Bo Min) dan Goo Ja Sung (Hwang In Yeop). Keduanya sering memperlihatkan rasa keperduliannya pada Hong Shi Ah dengan cara yang berbeda. Meski pun sebenarnya Hong Shi Ah sendiri tidak sadar kalau dirinya penyebab persaingan Seo Ji Ho dan Goo Ja Sung.
Seo Ji Ho merupakan cowok yang sudah berteman dengan Hong Shi Ah sejak keduanya masih kecil. Mulanya perasaan Seo Ji Ho hanyalah sebagai seorang teman lama, namun tanpa sadar ia mulai sering cemburu bila ada pria yang mendekati Hong Shi Ah dan ingin selalu melindungi gadis tersebut.
Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'  (7935)
Seo Ji Ho. Dok: jtbcdrama
Sementara itu, Goo Ja Sung adalah ketua tim basket yang pernah mem-bully kembaran Hong Shi Ah, Hong Shi Woo (Ryeo Un). Uniknya, ia mulai menaruh hati pada Hong Shi Ah karena gadis itu memukul perutnya akibat mengusik Hong Shi Woo.
ADVERTISEMENT
Keduanya memiliki cara berbeda untuk memberikan perhatian pada Hong Shi Ah. Misalnya saja saat Hong Shi Ah terlambat masuk sekolah.
Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'  (7936)
Goo Ja Sung. Dok: jtbcdrama
Hong Shi Ah memang dikenal sebagai seorang siswi yang sangat sering terlambat datang ke sekolah. Entah bagaimana, ia selalu tiba di sekolah hanya beberapa menit sebelum pagar ditutup.
Mengetahui kebiasaan Hong Shi Ah ini, Seo Ji Ho pernah menunggunya di depan pagar sekolah. Seo Ji Ho pura-pura mengikat tali sepatu di pagar dan mencari perhatian agar guru menunda menutup pagar. Ketika Hong Shi Ah masuk, barulah ia pergi.
Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'  (7937)
Goo Ja Sung dan Seo Ji Ho rebutan tempat pensil Hong Shi Ah. Dok: jtbcdrama
Berbeda dengang Seo Ji Ho, Goo Ja Sung justru memilih menunggu Hong Shi Ah di luar pagar sekolah agar terlambat masuk. Dengan begini, ia dan Hong Shi Ah bisa mendapat hukuman lari keliling lapangan bersama-sama.
ADVERTISEMENT
Bukan Seo Ji Ho atau Goo Ja Sung, Hong Shi Ah justru tampaknya tertarik dengan Go Woo Young (Lee Do Hyun), yang tak lain adalah ayahnya sendiri. Seperti diketahui, Go Woo Young merupakan ayah Hong Shi Ah, Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun), yang secara misterius tubuhnya berubah seperti saat ia masih 18 tahun.
Konflik Cinta Segitiga Hong Shi Ah di Drama Korea '18 Again'  (7938)
Hong Shi Woo dan Go Woo Young. Dok: jtbcdrama
Hong Shi Ah baper karena Go Woo Young sering membantu dan memperlihatkan kepeduliannya. Padahal itu merupakan tindakan kepedulian seorang ayah kepada putrinya.
Kisah cinta segiempat Hong Shi Ah ini tentu saja membuat penonton drama Korea '18 Again' gemas. Tiap penonton pastinya memiliki pendapat berbeda mengenai cowok yang tepat jadi pacar Hong Shi Ah.
Kamu tim mana nih? Hong Shi Ah jadian dengan Seo Ji Ho atau Goo Ja Sung?
ADVERTISEMENT