Entertainment
·
29 Desember 2020 11:54

Yoo In Na Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drakor 'Snowdrop' Bareng Jisoo BLACKPINK

Konten ini diproduksi oleh Review Drakor
Yoo In Na Dikonfirmasi Jadi Pemeran Drakor 'Snowdrop' Bareng Jisoo BLACKPINK (17467)
Yoo In Na dan Jisoo BLACKPINK. Dok: yg_stage & sooyaaa__
Tim produksi drakor 'Snowdrop' akhirnya mengkonfirmasi Yoo In Na sebagai salah satu pemerannya.
ADVERTISEMENT
Aktris berusia 38 tahun itu dipastikan akan beradu akting dengan Jisoo BLACKPINK, Jung Hae In, Kim Hye Yoon, Jang Seung Jo, Yoon Se Ah, dan Jung Yoo Jin yang telah lebih dahulu dikonfirmasi jadi pemeran.
Dengan mengusung konsep Seoul di tahun 1987, drakor 'Snowdrop' bercerita mengenai kisah cinta Im Soo Ho (diperankan oleh Jung Hae In), seorang mahasiswa di sebuah universitas bergengsi yang tiba-tiba kabur ke asrama wanita dengan kondisi berlumuran darah. Ia diselamatkan oleh Eun Young Cho (diperankan oleh Jisoo), seorang mahasiswi yang ceria dan menyenangkan.
Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah berbakat di rumah sakit milik pemerintah. Berkat penampilannya yang cantik, ia dapat memikat siapa pun dalam waktu singkat.
ADVERTISEMENT
Dengan keahliannya di ruang operasi, ia berhasil membuat reputasinya sebagai ahli bedah yang dapat diandalkan. Tetapi di balik itu, Kang Chung Ya sebenarnya seorang wanita misterius yang tampaknya menyembunyikan sesuatu.
'Snowdrop' akan digarap oleh sutradara dan penulis naskah drama Korea 'SKY Castle'. Seperti yang diketahui oleh penonton, 'SKY Castle' merupakan salah satu drama Korea produksi stasiun JTBC yang sukses besar dan fenomenal.
'Snowdrop' dijadwalkan akan mulai ditayangkan sekitar paruh pertama tahun 2021.