• 5

Indra J Piliang Ditangkap karena Konsumsi Sabu

Indra J Piliang Ditangkap karena Konsumsi Sabu


Ilustrasi Sabu

Ilustrasi Sabu (Foto: Ronny Muharman/Antara )
Ditresnarkoba Polda Metro Jaya meringkus tiga orang berinisial IJP (45), RF (32), dan MIJ (35). Ketiganya ditangkap karena mengkonsumi narkoba jenis sabu. Menurut informasi yang beredar, diduga IJP adalah politisi Partai Golkar, Indra Jaya Piliang atau Indra J Piliang.
"Betul. Ada penangkapan tadi malam, sedang didalami Polda Metro Jaya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, saat dihubungi, Kamis (14/6).
Argo mengatakan, penangkapan itu dilakukan Rabu (13/9) malam sekitar pukul 19.30 WIB di Room Opal Diamond karaoke, Taman Sari, Jakarta Barat. IJP sendiri diketahui merupakan politisi Golkar, sedangkan RF bekerja di koperasi pemuda, dan MI, masih belum diketahui profesinya.
Argo mengatakan, saat dites urin, ketiganya positif menggunakan narkoba. Sementara itu barang bukti yang berhasil diamankan polisi yakni 1 set bong dan cangkong bekas pakai, 1 plastik bekas pakai, dan 1 korek gas.
Argo melanjutkan, ketiga tersangka kini berada di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan. Saat ini kasus tersebut sedang didalami Polda Metro Jaya.
"Sekarang ada di PMJ. Kasusnya sedang kita dalami," tuturnya.

Indra J Piliang

Indra J Piliang (Foto: Instagram @indraj.piliang)


NewsPolda Metro JayaGolkarSabuIndra J Piliang

500

Baca Lainnya