Entertainment
·
21 April 2021 18:08

3 Drakor Rating Tinggi Ini Wajib Ditonton

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
3 Drakor Rating Tinggi Ini Wajib Ditonton (107366)
Drama Korea dengan Rating Tinggi Foto: Asianwiki
Deretan drakor rating tinggi ini bisa jadi jawaban untuk kamu yang sedang mencari tontonan sembari menunggu waktu berbuka puasa. Menampilkan alur cerita menarik, dan deretan artis ternama korea, tentu membuatmu betah menikmatinya.
ADVERTISEMENT
Kepopuleran drama korea juga didukung dari banyaknya platform streaming yang memudahkan penonton untuk mengaksesnya. Ditambah lagi banyaknya orang yang membahas di sosial media membuat 3 drama ini meraih rating tinggi.

Masih on going, 3 drakor rating tinggi ini wajib masuk watchlist kamu! Apa saja? Berikut rangkumannya.

1. Vincenzo
3 Drakor Rating Tinggi Ini Wajib Ditonton (107367)
Drama Korea Vincenzo Foto: Soompi
Dilansir dari Soompi.com, drama Korea Vincenzo berhasil mencapai rating pemirsa tertinggi. Skor rating rata-rata Vincenzo menjadi 6,1 persen dan puncaknya adalah 7,2 persen secara nasional. Sementara, berdasarkan Nielsen, survey rating televisi, di Korea drama ini berhasil mencapai rata-rata rating nasional 10,2 persen dan puncaknya 11,5 persen.
Bercerita tentang Park Joo-hyung (Song Joong Ki) yang diadopsi oleh keluarga mafia dari Italia dan berganti nama menjadi Vincenzo Cassano. Vincenzo merupakan seorang pengacara mafia Consigliere. Ia memutuskan untuk pindah ke Korea karena konflik yang terjadi dengan organisasinya.
ADVERTISEMENT
Vincenzo kemudian bertemu dengan seorang pengacara cantik bernama Hong Cha Young (Jong You Bin) yang bekerja di firma hukum Wusang. Wusang kerap kali melindungi perusahaan Babel yang memiliki kejahatan luar biasa. Sejak kematian ayahnya, Cha Young berpindah haluan untuk menjatuhkan Babel Grup, dan keluar dari tempatnya bekerja. Cha Young dan Vincenzo akhirnya bekerja sama untuk meruntuhkan Babel.
2. Mouse
3 Drakor Rating Tinggi Ini Wajib Ditonton (107368)
Poster Drama Korea Mouse Foto: Viu
Menurut Nielsen Korea, drama Korea Mouse berhasil meraih rating tertinggi 6,67 persen. Bagi pecinta drama dengan genre thriller, Mouse akan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.
Bercerita tentang Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) yang merupakan seorang perwira polisi baru. Ia adalah orang yang jujur dan berusaha untuk mencapai keadilan.
ADVERTISEMENT
Awalnya, Ba Reum hidup dengan normal dan melakukan pekerjaannya dengan baik. Hingga suatu waktu, Ba Reum harus menghadapi seorang pembunuh psikopat yang membuat seluruh bangsa ketakutan. Hal ini pun membuat kehidupan Jung Ba Reum berubah total setelahnya.
3. Taxi Driver
3 Drakor Rating Tinggi Ini Wajib Ditonton (107369)
Drama Korea Taxi Driver Foto: Viu
Drama korea terbaru yang berhasil meraih rating tinggi adalah Taxi Driver. Sejak kemunculannya, drama ini sukses menyedot perhatian masyarakat. Dilansir dari Nielsen Korea, episode pertama Taxi Driver meraih rating tinggi sebesar 8,7 persen dan 10,7 persen.
Diadaptasi dari cerita webtoon, Taxi Driver berkisah tentang Kim Do Gi (Lee Je Hoon) yang bekerja sebagai sopir taksi dari perusahaan Rainbow Taxi Company. Bukan taksi sembarangan, perusahaannya memiliki layanan yang bisa membalaskan dendam para korban yang tidak mendapatkan keadilan dari hukum.
ADVERTISEMENT
Drama ini berhasil masuk jajaran rating tinggi pada setiap episode. Taxi Driver mengalami peningkatan secara signifikan hingga penayangan episode ke-4. Drakor ini mencetak rating sebesar 11,5 persen dan 15,6 persen.
(AFG)