Entertainment
·
11 Juni 2021 18:35
·
waktu baca 2 menit

Baca Manga One Piece Chapter 1015: Link Plus Subtitle Indonesia

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Baca Manga One Piece Chapter 1015: Link Plus Subtitle Indonesia (46999)
Baca Manga One Piece Foto: IMDb
One Piece menjadi judul manga legendaris asal Jepang. Kepopulerannya tidak pernah memudar dari tahun ke tahun. Penggemarnya pun kian bertambah dari generasi ke generasi. Manga yang menceritakan tentang petualangan kelompok bajak laut Topi Jerami ini selalu berhasil membuat penasaran para pembacanya.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya sebagai hiburan, cerita yang dihadirkan dalam manga ini juga kerap kali menyinggung nilai-nilai sosial yang terjadi di masyarakat. Tak heran, mengapa banyak orang begitu setia menunggu setiap chapter kelanjutannya.
One Piece baru saja mengeluarkan chapter ke-1015 pada 6 Juni lalu. Kamu sudah membacanya belum? Jika kamu belum membacanya dan merasa penasaran dengan kisah Luffy cs, jangan dulu beranjak dari halaman ini. Sebelum itu, kita simak kembali yuk, cerita dalam manga One Piece chapter sebelumnya berikut ini.

Di akhir tulisan, kamu bisa membaca manga kesayanganmu pada link yang tertera.

Baca Manga One Piece Chapter 1015: Link Plus Subtitle Indonesia (47000)
Manga One Piece Foto: Crunchyroll
Pada chapter 1014, diceritakan jika Luffy sang kapten telah tumbang. Setelah luffy pingsan, Kaido berupaya keras menghabisi Kozuki Momonosuke. Saat itulah, Ia bertemu dengan Kin'emon yang sudah lama tak terlihat. Melihat kehadiran Kin'emon, membuat Kaido semakin menggila.
ADVERTISEMENT
Ia menghabisi Kin'emon dengan kanobo. Kin'emon yang merupakan pengikut setia Oden rela mati di Onigashima. Namun, jika ia dan teman-temannya rela mengorbankan nyawanya sebelum fajar tiba, hal itu menjadi sia-sia karena mereka tidak mampu memenuhi permintaan terakhir Oden. Oden membebankan harapannya untuk membuka kembali pintu perbatasan negeri Wa pada Kin'emon dan kawan-kawan.
Tidak hadirnya Luffy dalam pertarungan, menjadikan alur cerita One Piece semakin menarik. Hal itu tak lantas membuat kelompok Topi Jerami kehilangan pesonanya. Kamu justru akan melihat bagaimana para kru Topi Jerami saling melakukan aksi seru yang mendebarkan, biarpun tanpa kehadiran Luffy.
Hal yang tidak kalah menariknya adalah tentang siapa yang akan menahan Kaido untuk membunuh Momonosuke. Sementara, kita tahu kehadiran Luffy sangat dibutuhkan di sini. Para Akazaya Nine belum mampu menandingi sang Yonko.
Baca Manga One Piece Chapter 1015: Link Plus Subtitle Indonesia (47001)
Manga One Piece Foto: Pinterest
Namun, sosok ideal muncul selanjutnya. Tak lain dan tak bukan adalah Yamato. Yamato adalah putra dari Kaido sendiri. Namun, Yamato menjalani hidup menyedihkan karena tidak pernah dibolehkan untuk keluar dari Onigashima oleh sang ayah. Karena hal itu pula, Yamato menjadi sangat membenci ayahnya.
ADVERTISEMENT
Ia bahkan selalu memikirkan cara bagaimana menyingkirkan Kaido. Pertarungan Kaido vs Yamato ini akan menghadirkan alur cerita baru yang sangat menarik pastinya. Bagaimana seorang ayah dan anak bisa saling menjatuhkan satu sama lain? Hal ini kemudian dikaitkan dengan keinginan bunuh diri Kaido. Mungkinkah ia akan melakukannya sekarang? Mengingat lawannya saat ini adalah putranya sendiri.
Penasaran dengan kisah selanjutnya? Kamu bisa baca manga One Piece chapter 1015 di sini. Selamat membaca!
(AFG)