Entertainment
·
21 April 2021 18:14

Chimmy BT21, Kisah di Balik Anak Anjing Buatan Jimin

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Chimmy BT21, Kisah di Balik Anak Anjing Buatan Jimin (254313)
searchPerbesar
Jimin BTS Foto: Soompi
Chimmy BT21, merupakan karakter yang diciptakan oleh Jimin BTS. Berwujud anak anjing menggemaskan, dengan warna kuning cerah, Chimmy selalu terlihat ceria. Seperti pembuatnya, Chimmy juga diketahui sebagai karakter paling narsis di BT21.
ADVERTISEMENT
Namun, Chimmy ternyata memiliki kisah masa lalu yang menyedihkan. Hal itu terungkap pada salah satu video yang ditayangkan dalam channel youtube BT21. Video tersebut merilis cerita latar belakang masing-masing karakter BT21.

Masa Lalu Chimmy BT21

Chimmy adalah anak anjing yang ditelantarkan yang tinggal di dalam kotak. Ia tidak memiliki apa-apa selain harmonika untuk menemaninya. Dia tidak tahu mengapa dia ditinggalkan atau bahkan siapa dia.
Kapanpun Chimmy sedih, Ia akan memainkan harmonika, dan berharap seseorang bisa mendengarkan permainannya. Waktu berlalu, namun Chimmy masih sendiri. Dia akan mencoba membangun persahabatan dengan hal-hal di sekitarnya, tetapi mereka akan selalu putus atau pergi.
Chimmy BT21, Kisah di Balik Anak Anjing Buatan Jimin (254314)
searchPerbesar
Chimmy yang Sendirian Memainkan Harmonika Foto: Koreaboo
Tetapi pada suatu hari di musim dingin, banyak hal berubah. Setelah dia membuat manusia salju di atap. Saat itu, Chimmy merasa lebih baik, dan menyadari jika dirinya tidak sendirian lagi. Namun hal itu tidak berlangsung lama, Chimmy kembali merasa sedih dan kesepian. Di tengah kesedihannya, Chimmy kembali memainkan harmonika.
Chimmy BT21, Kisah di Balik Anak Anjing Buatan Jimin (254315)
searchPerbesar
Pertemuan Chimmy dengan Tata Foto: Youtube BT21
Tapi dia tidak sendiri. Tata muncul secara tiba-tiba bersama robot kesayangannya, Van. Seperti diketahui, Tata, diceritakan sebagai alien dengan kepala berbentuk hati yang kabur dari planetnya. Ia terbang bersama Van menuju bumi.
ADVERTISEMENT
Saat Chimmy berhenti bermain, dia melihat Tata di sampingnya, mendengarkan dan bertepuk tangan setelah selesai. Untuk kali ini, dia tidak sendiri. Untuk pertama kalinya, Chimmy merasakan arti 'bersama'.
Ungkapan Jimin Untuk Chimmy
Chimmy BT21, Kisah di Balik Anak Anjing Buatan Jimin (254316)
searchPerbesar
Ungkapan Jimin untuk Chimmy Foto: Youtube BT21
Dalam video yang lain, Jimin, 'sang pencipta' juga mengatakan hal menyentuh untuk Chimmy. Ia mengungkapkan dirinya sangat bahagia melihat Chimmy yang sekarang. Chimmy yang dulu kesepian, kini dikelilingi teman-teman yang menyayanginya, dan selalu bersama. Wah, ternyata kisah di balik karakter Chimmy begitu menyentuh, ya.
(AFG)