Entertainment
·
28 April 2021 17:00

Chimmy BT21 Tidak Bisa Jauh dari Harmonica, Ini Alasan Dibaliknya

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Chimmy BT21 Tidak Bisa Jauh dari Harmonica, Ini Alasan Dibaliknya (96938)
Foto Chimmy BT21 yang Tidak Bisa Jauh Dari Harmonica Foto: Instagram/ @bt21_official
Punya kepopuleran yang sama tingginya dengan BTS, tidak heran jika delapan karakter animasi BT21 selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Salah satunya adalah Chimmy.
ADVERTISEMENT
Karakter yang dibuat oleh Jimin BTS ini mempunyai bentuk seorang anak anjing lucu menggemaskan. Memiliki warna tubuh kuning cerah, ciri khas Chimmy yang lain adalah, Ia kerap kali membawa sebuah harmonica ke mana pun dirinya pergi. Ternyata, Chimmy memiliki alasan dan kisah tersendiri di balik harmonica nya itu, lho.

Alasan Chimmy BT21 Membawa Harmonica

Sebuah video yang diunggah pada YouTube BT21 menceritakan masa lalu dari Chimmy BT21. Chimmy adalah seekor anak anjing yang ditelantarkan dalam sebuah kardus dan ditinggalkan begitu saja di tengah salju musim dingin.
Chimmy BT21 Tidak Bisa Jauh dari Harmonica, Ini Alasan Dibaliknya (96939)
Chimmy Bermain Harmonica Foto: Koreaboo
Di tengah kebingungannya, Chimmy hanya menemukan sebuah harmonica yang tertinggal di dalam kardus tempat dirinya diletakkan. Tidak punya teman dan merasa sangat kesepian, akhirnya Chimmy menjadikan harmonica tersebut sebagai pelipur lara. Ia memainkannya hampir setiap waktu untuk mengobati kesepiannya.
Chimmy BT21 Tidak Bisa Jauh dari Harmonica, Ini Alasan Dibaliknya (96940)
Pertemuan Chimmy dan Tata Foto: Youtube BT21
Chimmy merasa sangat beruntung dengan adanya harmonica tersebut. Ia juga sangat menyayanginya. Selain menjadi pelipur lara, berkat harmonica itu pula, Ia berhasil bertemu dengan Tata, yang membawanya pada kehidupan lebih baik. Yang membuatnya mengerti tentang arti kebersamaan dan persahabatan.
ADVERTISEMENT
Oleh karena itu, biarpun sekarang Chimmy sudah memiliki banyak teman yang menyayanginya, namun Ia tidak pernah lupa dengan harmonica kesayangannya itu, dan seolah tidak bisa jauh dengannya. Karena, hanya harmonica itulah satu-satunya yang menemani Chimmy di masa-masa sulit kehidupannya.
(AFG)