Entertainment
·
19 April 2021 17:04

Drakor Komedi Romantis I'm Not Robot, Ketika Bucin Mengubah Segalanya

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Drakor Komedi Romantis I'm Not Robot, Ketika Bucin Mengubah Segalanya (84562)
Drakor Komedi Romantis I'm Not Robot Foto: Soompi.com
Berbicara tentang drakor alias drama Korea, terdapat banyak sekali judul yang terlintas di kepala. Mengulik lebih dalam drakor komedi romantis I'm Not Robot, yuk. Drama yang dirilis pada 2017 ini, bisa jadi pilihan tepat untuk mengisi waktu luangmu.
ADVERTISEMENT
Alur cerita yang tidak biasa, akan membuatmu tidak sabar untuk menonton episode selanjutnya. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho, dan Chae Soo Bin, chemistry keduanya sukses membawa penonton hanyut ke dalam cerita.

Review Drakor Komedi Romantis I'm Not Robot

Drama ini bercerita tentang Kim Min Kyu (Yoo Seung Ho), seorang laki-laki yang terlihat begitu sempurna. Memiliki wajah tampan, kaya raya dan menjalani profesi sebagai seorang Direktur Keuangan Perusahan KM Financial.
Tapi dibalik itu semua, sebenarnya dia adalah orang yang sangat kesepian. Dia tinggal di rumah yang besar seorang diri. Orang tuanya meninggal saat Ia berumur 15 tahun.
Min Kyu juga menderita sebuah penyakit yang sangat langka. Dia alergi terhadap sentuhan manusia. Jika terkena sentuhan manusia, maka Min Kyu akan mengalami gejala sesak napas dan ruam pada kulit diseluruh tubuhnya.
ADVERTISEMENT
Selama ini, Ia hanya ditemani penjaga rumahnya yang jarang sekali bertemu. Sesekali, dia kedatangan dokter yang merawatnya. Karena tidak mempunyai teman manusia, Min kyu memiliki beberapa robot yang menemaninya di rumah.
Suatu ketika, Min Kyu ingin membeli robot dari Santa Maria Team, anak perusahan KM Financial, yang merupakan pengembang robot terkenal. Robot tersebut berwujud wanita cantik yang dinamai Aji 3. Namun, saat hendak dikirim pada Min Kyu, sistem robot ini rusak karena terkena air. Akhirnya, profesor pembuat robot itu menghubungi mantan kekasihnya Jo Ji A (Chae Soo Bin) agar berpura-pura menjadi robot untuk sementara waktu. Robot itu memang dibuat menyerupai mantan kekasihnya.
Drakor Komedi Romantis I'm Not Robot, Ketika Bucin Mengubah Segalanya (84563)
Robot Aji 3 Dalam Drakor I'm Not Robot Foto: Viki.com
Di saat yang sama, Ji A yang sedang membutuhkan uang, menyetujui tawaran tersebut. Namun tanpa di sangka, lambat laun Min Kyu merasa nyaman dengan robot barunya itu. Ia tidak mengetahui jika selama ini Ia berhubungan dengan manusia. Dia percaya kalau itu adalah robot sungguhan. Karena ketika mereka bersentuhan, Min Kyu tidak mengalami sesak ataupun ruam kulit.
ADVERTISEMENT
Lama kelamaan, Min Kyu mulai merasa jatuh cinta. Ia bahkan menjadi sangat bergantung dan tidak bisa jauh-jauh dari Ji A. Bisakah kamu membayangkan galaunya Min Kyu yang berpikir dirinya jatuh cinta pada robot? Juga sedihnya Ji A yang tidak bisa mengakui keadaannya yang sesungguhnya.
Akankah penyamaran Ji A terbongkar? Bisakah keduanya bersatu secara normal? Dibungkus dengan adegan lucu dan romantis, drakor ini membuat siapa saja yang menontonnya jadi ikut baper. Wah, menarik banget, ya, untuk ditonton.
(AFG)