Entertainment
·
21 Juli 2021 18:28
·
waktu baca 3 menit

Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On!

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On! (75901)
searchPerbesar
Drama Jepang Romantis Foto: IMDb
Gak kalah seru dari drakor, drama Jepang juga menghadirkan kisah menarik yang sayang untuk dilewatkan, apalagi dengan koleksi drama romantis yang dimilikinya. Memiliki episode yang relatif lebih sedikit dari drama Korea, drama Jepang cocok banget nih untuk kamu yang menyukai cerita pendek.
ADVERTISEMENT
Deretan drama Jepang romantis di bawah ini juga sukses membuatmu baper dengan chemistry yang dihadirkan pemeran utamanya. Bukan cuma bikin baper, film romantis Jepang juga memiliki plot yang tidak biasa juga membuatmu betah dan tidak merasa bosan saat menyaksikannya.
Ingin tahu apa saja drama Jepang romantis super manis? Yuk, kita simak ulasannya di bawah ini.

Drama Jepang Romantis

1. Coffee and Vanilla
Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On! (75902)
searchPerbesar
Drama Jepang Romantis, Coffee and Vanilla Foto: Mydramalist
Menjadi drama populer dihiasi pemain yang cantik, dan tampan, Coffee and Vanilla kerap disebut sebagai 50 Shades of Grey versi Jepang. Bercerita tentang Risa Shiragi (Fukuhara Haruka), seorang mahasiswa cantik yang tidak pernah menyadari akan hal itu.
Ada banyak pria yang menyukai dan mencoba untuk mendekatinya. Namun, ia terlalu naif, dan merasa gugup saat seorang pria berbicara dengannya. Hingga suatu ketika, ia bertemu dengan Hiroto Fukami (Sakurada Dori), seorang pemuda tampan yang bekerja sebagai CEO sebuah cafe.
ADVERTISEMENT
Singkat cerita, mereka pun berpacaran. Namun, ada banyak masalah yang datang menguji hubungan mereka. Drama ini memiliki dua pemeran utama dengan chemistry yang luar biasa. Dengan banyak adegan intens, dan intim yang dilakukan keduanya, Coffee and Vanilla menjadi drama Jepang romantis yang tidak boleh kamu lewatkan.
2. An Incurable Case of Love
Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On! (75903)
searchPerbesar
Drama Jepang Romantis, An Incurable Case of Love Foto: IMDb
Dikenal juga dengan judul Jepang sebagai Koi wa Tsuzuku yo Doko made mo. Drama ini bercerita tentang Nanase Sakura (Kamishiraishi Mone), seorang perawat yang jatuh cinta dengan dokter muda bernama Kairi Tendo (Sato Takeru). Meski terkesan biasa, drama ini mampu menampilkan sisi manis yang sukses membuat penonton baper.
Tendo dengan sikap dinginnya, dan Sakura yang polos, bersatu dalam kisah romansa menggemaskan. Drama ini penuh dengan kisah menyentuh bukan hanya dari pasangan, tetapi juga pasien yang mereka rawat. Masing-masing dari mereka memiliki perjuangan sendiri untuk diatasi.
ADVERTISEMENT
Aksi Sato Takeru juga akan membuat jantungmu berdebar dengan sikap manisnya yang tak terduga. Sementara, Kamishiraishi Mone menambahkan sentuhan gadis muda yang polos, dan lugu, serta semangat juang untuk perannya sebagai perawat.
3. A Girl and Three Sweethearts
Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On! (75904)
searchPerbesar
Drama Jepang Romantis, A Girl and Three Sweethearts Foto: Fuji TV
Ingin menonton drama sekaligus menyegarkan mata? A Girl and Three Sweethearts menjadi pilihan tepat untukmu. Dipenuhi pria tampan, dijamin matamu akan dimanjakan dengan visual menawan yang membuatmu betah untuk terus menyaksikannya.
Ceritanya berfokus pada pemeran utama wanita Misaki Sakurai (Mirei Kiritani). Ia baru saja dipecat dari pekerjaan lamanya. Suatu ketika, Misaki bertemu dengan cinta pertamanya di SMA, Chiaki Shibasaki (Shohei Miura).
Mengikuti kisahnya, Misaki pun bekerja paruh waktu di restauran milik Chiaki. Dari situ, ia mengetahui jika Chiaki memiliki dua adik laki-laki yang juga bekerja untuk restauran tersebut. Dikelilingi oleh tiga pria tampan, kisah Misaki selama bekerja menjadi sangat menarik untuk disaksikan.
ADVERTISEMENT
4. Secret Unrequited Love
Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On! (75905)
searchPerbesar
Drama Jepang Romantis, Secret Unrequited Love Foto: Netflix
Selanjutnya, ada drama yang tidak kalah bikin baper, Secret Unrequited Love. Bercerita tentang Mayu (Sakurai Hinako), dan Takuma (Nomura Shuhei), teman masa kecil yang tidak dapat dipisahkan. Mereka berdua mengetahui bahwa hidup Takuma tidak akan lama lagi karena jantungnya yang lemah.
Namun, Mayu tetap setia kepadanya meskipun mengetahui hal ini. Takuma mencoba untuk menangkis perasaan Mayu dalam upaya untuk membiarkan dia hidup tanpa dia, tapi takdir selalu menyatukan mereka.
Jika kamu mencari cerita yang menyayat hati, Secret Unrequited Love bisa jadi jawabannya. Jangan lupa siapkan tisu di dekatmu, karena yang satu ini pasti akan membuatmu menangis!
5. Rich Man, Poor Woman
Drama Jepang Romantis, 5 Judul Ini Manis Banget sampai Bikin Gagal Move On! (75906)
searchPerbesar
Drama Jepang Romantis, Rich Man, Poor Woman Foto: IMDb
Diceritakan, Toru Hyuga (Shun Oguri), seorang CEO perusahaan IT yang bergerak di bidang perangkat lunak. Ia terkenal dingin, dan arogan serta kerap melontarkan kata-kata pedas. Hingga suatu ketika Ia bertemu dengan Makoto Natsui (Satomi Ishihara), seorang gadis desa pintar yang sedang mencari pekerjaan setelah lulus kuliah.
ADVERTISEMENT
Makoto diterima di perusahaannya berkat kepintaran, dan ingatannya yang tajam untuk menghafal segala informasi terkait pekerjaannya. Kisah atasan dan bawahan ini sangat menarik untuk disimak. Menghadirkan aksi-aksi lucu dengan jalan cerita yang seru, ditambah chemistry kedua bintang utamanya, Rich Man, Poor Woman menjadi hiburan yang mengasyikkan.
Itulah 5 rekomendasi drama Jepang romantis terbaik yang bisa kamu pilih. Jangan sampai kamu melewatkannya, ya. Selamat menonton!
(AFG)