Entertainment
·
7 Juni 2021 17:40
·
waktu baca 2 menit

Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!  (666)
searchPerbesar
Drama Korea Romantis 17+ Foto: Asianwiki
Drama Korea seolah telah menjadi bagian dari gaya hidup sebagian masyarakat. Kepopulerannya yang tinggi, membuat banyak orang penasaran dan ingin menyaksikan keseruan drama Korea. Biasanya, rasa penasaran itulah yang membuat banyak orang jadi ketagihan.
ADVERTISEMENT
Sama hal nya seperti film, drakor juga memiliki kategori usia dalam penayangannya. Meskipun identik dengan kisah romansa yang menyentuh hati, ada juga beberapa judul yang menampilkan adegan cukup berani, lho. Seperti deretan judul drama Korea romantis 17+ di bawah ini.

Drama Korea Romantis 17+

1. The K2
Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!  (667)
searchPerbesar
Drama Korea Romantis 17+, The K2 Foto: Dramabeans.com
Dirilis pada 2016 silam, The K2 berhasil menjadi drama Korea populer yang mencuri perhatian masyarakat. Bahkan hingga kini, chemistry yang terjalin antara Yoona dan Ji Chang Wook sebagai pemeran utama masih begitu melekat di hati para penggemarnya. Tak sedikit yang mengharapkan keduanya bersatu kembali di layar drama atau bahkan di dunia nyata.
Mengusung genre action, drama Korea satu ini banyak menampilkan adegan perkelahian sehingga diberi label 17+. Selama penayangannya, The K2 disebut sebagai drama Korea action terbaik sepanjang tahun 2016, lho. Biarpun banyak menyajikan adegan kekerasan, drama ini juga bisa menyentuh hatimu lewat romansa yang ditampilkan oleh Je Ha (Ji Chang Wook) dan Anna (Yoona).
ADVERTISEMENT
2. Emergency Couple
Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!  (668)
searchPerbesar
Drama Korea Romantis 17+, Emergency Couple Foto: Asianwiki
Emergency Couple bercerita tentang calon dokter dan calon ahli gizi yang saling jatuh cinta satu sama lain. Oh Jin Hee (Song Ji Hyo), seorang calon ahli gizi dari keluarga biasa, dan Oh Chang Min (Choi Jin Yuk), seorang calon dokter yang berasal dari keluarga kaya. Bertahun-tahun menjalin hubungan, keduanya memutuskan untuk menikah meskipun keluarga Chang Min tidak menyetujuinya.
Hal itu dikarenakan, Jin Hee dianggap tidak layak menjadi pendamping Chang Min. Hidup mandiri tanpa uang orang tua, membuat Chang Min tidak bisa melanjutkan pendidikan kedokterannya. Ia beralih profesi menjadi sales di perusahaan farmasi. Tekanan hidup membuat keduanya tidak tahan dan memutuskan untuk bercerai.
Hingga enam tahun kemudian, mereka dipertemukan kembali di rumah sakit yang sama di Seoul. Keduanya kembali melanjutkan pendidikan di bidang medis. Pertemuan mantan suami istri ini akan menghadirkan kisah romantis yang disisipi humor.
ADVERTISEMENT
3. It's Okay That's Love
Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!  (669)
searchPerbesar
Drama Korea Romantis 17+, It's Okay That's Love Foto: Viki
Drakor satu ini mengisahkan tentang Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin), seorang psikiatri wanita yang dikenal ceria, tangguh, dan juga pintar. Di balik itu semua, ternyata Ia memiliki rasa trauma mendalam mengenai komitmen dalam pernikahan, serta phobia pada seks.
Hingga suatu ketika, Ia bertemu dengan Jang Jae Yeol (Jo In Sung), seorang penulis novel sekaligus DJ radio yang disukai banyak wanita. Namun, tanpa diketahui banyak orang, ternyata Jae Yeol adalah seorang pengidap OCD (Obsessive Compulsive Disorder). Hal itu juga disebabkan oleh trauma masa lalunya.
Pertemuan keduanya menghadirkan kisah romansa manis, di mana dua orang berusaha untuk saling menyembuhkan satu sama lain. Bukan itu saja, mereka juga melakukan adegan romantis mulai dari ciuman hingga hubungan badan.
ADVERTISEMENT
4. What's Wrong with Secretary Kim
Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!  (670)
searchPerbesar
Drama Korea Romantis 17+, What's Wrong with Secretary Kim Foto: Soompi
Drama Korea satu ini sukses meraih kesuksesan besar berkat chemistry kedua bintang utamanya yang luar biasa. What's Wrong with Secretary Kim bercerita tentang Kim Mi So (Park Min Young), seorang sekretaris yang telah mengabdi selama 9 tahun.
Sementara itu, Lee Young Joon (Park Seo Joon), adalah CEO tampan dengan sikap perfeksionis, yang kerap memberikan banyak tugas kepada Mi So. Lelah dengan pekerjaannya, Mi So memutuskan untuk mengundurkan diri. Awalnya, Young Joon menyetujui keinginan Mi So karena gengsi tinggi yang dimilikinya.
Namun, lambat laun Ia menyadari jika perasaannya terhadap Mi So adalah lebih dari sekadar bos dan sekretaris. Kisah keduanya berlanjut hingga merajut romansa bersama. Meskipun bergenre komedi romantis, drama satu ini menyajikan banyak adegan ciuman panas yang menjadi perbincangan netizen.
ADVERTISEMENT
5. Secret Love Affair
Drama Korea Romantis 17+, Awas Baper Sama 5 Judul Ini!  (671)
searchPerbesar
Drama Korea 17+, Secret Love Affair Foto: Asianwiki
Drama Korea satu ini sukses menjadi perbincangan netizen saat penayangannya. Menceritakan tentang Oh Hye Woon (Kim Hee Ae), seorang wanita karier berusia 40-an, yang merupakan Direktur dari Seohan Arts Foundation. Kehidupannya berjalan normal dengan suaminya yang merupakan dosen universitas yang berada di bawah naungan yayasan tersebut.
Suatu ketika, dirinya bertemu dengan Lee Sun Jae (Yoo Ah In), seorang pianis jenius berusia 20-an yang berasal dari keluarga miskin. Pertemuannya membawa Hye Woon pada hubungan terlarang dengan Sun Jae. Kisah cinta beda usia ini akan menguras emosimu saat menyaksikannya. Ditambah, banyaknya adegan suami istri yang dilakukan keduanya, membuat drama ini jadi perbincangan.
Nah, itulah tadi 5 drama Korea romantis 17+ yang bisa kamu saksikan. Jangan lupa menonton sesuai dengan kategori umurmu, ya. Dari 5 judul di atas, mana yang sudah pernah kamu tonton?
ADVERTISEMENT
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020