Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
22 September 2021 18:14
·
waktu baca 4 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV (33173)
searchPerbesar
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021 Foto: Allkpop
Drama Korea yang tayang di TV Indonesia 2021, cocok banget untuk kamu yang lagi butuh hiburan. Sebagai saluran televisi terkemuka, NET TV menghadirkan deretan judul populer yang bisa kamu saksikan setiap hari.
ADVERTISEMENT
Jangan ngaku pecinta drakor, deh kalau kamu belum menonton semua judul ini. Menghadirkan koleksi drama lawas hingga terbaru, kira-kira apa saja, ya drama Korea yang hadir di NET TV?
Langsung saja yuk, kita simak rekomendasinya berikut ini.

Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021

1. Extraordinary You
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV (33174)
searchPerbesar
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Extraordinary You Foto: Soompi
Memadukan unsur fantasi dan romansa di dalamnya, Extraordinary You menjadi drakor tidak boleh kamu lewatkan. Bercerita tentang Dan Oh (Kim Hye Yoon), seorang murid SMA dengan penyakit jantung yang dideritanya sejak kecil. Pada awalnya, Dan Oh sangat tergila-gila pada Baek Kyung (Lee Jae Wook), sahabat, sekaligus cinta pertamanya.
Kehidupannya berubah sejak Dan Oh menyadari dirinya adalah sebuah tokoh dalam komik. Tidak terima dengan tokoh yang dimainkannya di dalam komik, Dan Oh mencoba untuk mengubah jalan ceritanya.
ADVERTISEMENT
Keputusan Dan Oh itu membawanya pada hal-hal tak terduga. Ia terjebak dalam sebuah kisah cinta segitiga antara dirinya, Baek Kyung, dan Haru (Roowoon), tokoh baru yang berhasil diciptakan Dan Oh. Tayang pada 9 Juli 2021, dan telah berakhir, kamu bisa menyaksikan kembali keseruannya melalui Viu.
2. Descendants of The Sun
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV (33175)
searchPerbesar
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Descendants of The Sun Foto: Soompi
Descendants of The Sun mengikuti kisah Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang dokter rumah sakit, dan tentara bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki). Kehidupan keduanya yang sangat berbeda, membuat pasangan ini menghadapi banyak rintangan.
Di mana, Kang Mo Yeon dengan tugasnya sebagai dokter untuk menyelamatkan seseorang, sementara Yoo Shi Jin bisa kapan pun menghabisi nyawa orang lain demi melindungi negaranya.
ADVERTISEMENT
Selain kisah cinta dua pemeran utama, drama ini juga akan membuatmu terkena second lead syndrome saat menyaksikannya. Kamu bisa mengikuti kisahnya mulai 6 September 2021 di NET TV.
3. Zombie Detective
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV (33176)
searchPerbesar
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Zombie Detective Foto: Soompi
Bisa disaksikan mulai 3 September 2021, Zombie Detective mengisahkan tentang Kim Moo Young (Choi Jin Hyuk) yang secara misterius berubah menjadi zombie. Setelah dua tahun, ia akhirnya mempelajari semua tingkah laku manusia, dan membaur di tengah-tengah mereka.
Ia kemudian pindah ke kota, dan membuka kantor agen layanan investigasi. Hal tersebut sekaligus membuat dirinya menjadi seorang detektif, yang berupaya untuk mengetahui masa lalunya.
Hingga suatu ketika, Gong Sun Ji (Park Ju Hyun) yang tengah menyelidiki sebuah kasus meminta bantuan Kim Moo Young. Siapa sangka, mereka justru terlibat dalam sebuah drama percintaan penuh komedi.
ADVERTISEMENT
4. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV (33177)
searchPerbesar
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo Foto: Soompi
Weightlifting Fairy Kim Bok Joo berkisah tentang atlet wanita angkat besi bernama Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung). Dia akhirnya jatuh cinta dengan seorang perenang bernama Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang pernah ditemuinya ketika mereka masih kecil.
Keduanya menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Mereka mengalami banyak rintangan dan stres yang dialami mahasiswa, tetapi mereka menemukan kenyamanan bersandar pada satu sama lain.
Dengan alur cerita yang menggemaskan, dijamin kamu gak akan bosan menyaksikan drama satu ini. Jangan lupa saksikan keseruannya mulai 2 September 2021 hanya di NET TV.
5. Tunnel
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Ini 5 Judul yang Hadir di NET TV (33178)
searchPerbesar
Drama Korea yang Tayang di TV Indonesia 2021, Tunnel Foto: Soompi
Drama terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan adalah Tunnel. Drakor satu ini terinspirasi dari kasus pembunuhan berantai yang terjadi di Hwangseong pada 1986 silam. Bercerita tentang seorang detektif bernama Park Gwang Ho (Choi Jin Hyuk) yang sedang menyelidiki kasus pembunuhan berantai di tahun 1986.
ADVERTISEMENT
Saat berupaya menangkap pelakunya, Gwang Ho memasuki sebuah terowongan. Tanpa diduga, saat ia keluar dari terowongan tersebut, Gwang Ho mendapati dirinya ada di tahun 2017. Beberapa kali ia mencoba kembali ke tahun 1986 dengan melewati kembali terowongan tersebut. Namun, upayanya selalu gagal.
Kembali pada misi utamanya menangkap seorang pembunuh, Gwang Ho akhirnya bertemu dengan detektif Kim Sun Jae (Yoon Hyun Mi) dan Shin Jae Yi (Lee Yoo Young). Mereka bekerja sama untuk menemukan pelaku. Hidup di tahun 2017, bagaimana Gwang Ho mengatasinya? Kamu bisa menyaksikannya mulai 15 September 2021 di NET TV.
Itu tadi deretan drama Korea yang bisa kamu saksikan di televisi Indonesia, NET TV. Dari 5 judul di atas, kamu sudah nonton yang mana saja, nih?
ADVERTISEMENT
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020