Lagu Instagram Reels Super Kece, Pakai 5 Judul Ini untuk Konten Terbaikmu

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
29 Juli 2021 18:27
·
waktu baca 2 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Lagu Instagram Reels Super Kece, Pakai 5 Judul Ini untuk Konten Terbaikmu (264396)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Lagu Instagram Reels Foto: Shutterstock
Lagu Instagram Reels menjadi hal penting bagi kamu yang mengikuti trend terbaru saat ini. Seperti diketahui, Instagram memiliki fitur terbaru bernama Reels, yang bisa digunakan untuk mengeksplorasi kreativitas para penggunanya dalam membuat video.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Reels sempat menuai pro kontra, karena terkesan menyaingi aplikasi Tiktok. Bahkan, Instagram juga dinilai kehilangan jati dirinya. Namun, seiring berjalan waktu, Reels bisa diterima dengan baik, dan menjadi hiburan baru para pengguna Instagram.
Seperti konten video lainnya, pemilihan lagu untuk membuat Instagram Reels juga wajib untuk diperhatikan. Keselarasan lagu dengan konten yang kamu buat, akan membuat videomu semakin menarik.
Nah, untuk itu kita simak yuk pilihan lagu Instagram Reels yang bisa melengkapi kontenmu berikut ini.

Rekomendasi Lagu Instagram Reels

1. Butter - BTS
Butter menjadi lagu favorit saat awal kemunculan fitur instagram Reels. Tak terhitung banyaknya pengguna instagram yang menjadikan lagu milik boyband BTS ini sebagai konten Reels pertama mereka.
ADVERTISEMENT
Punya irama yang catchy, membuat Butter menjadi begitu diminati, sekalipun kamu bukan seorang Kpopers. Biasanya, lagu ini digunakan untuk membuat konten kegiatan sehari-hari.
2. Here's Your Perfect - Jamie Miller
Lagu instagram Reels berikutnya yang tidak kalah booming adalah Here's Your Perfect milik penyanyi Jamie Miller. Lagu baru ini mendadak viral karena memiliki lirik yang mendalam tentang dua insan yang sudah tidak bisa bersatu lagi.
Si pria adalah orang pertama yang mengatakan dirinya tidak sempurna, sementara si wanita menginginkan yang terbaik. Hingga mereka memutuskan akan sempurna jika mereka saling melepaskan, dan tidak bersama lagi.
Jami Miller mengakui jika lagu ini merupakan pengalaman pribadinya, setelah ia diselingkuhi sang kekasih. Penyanyi jebolan The Voice UK ini, tidak menyangka jika lagu Here's Your Perfect mendapat sambutan hangat dan menjadi hits saat ini.
ADVERTISEMENT
3. Watermelon Sugar - Harry Styles
Selanjutnya, ada Watermelon Sugar yang juga laris manis digunakan sebagai lagu Instagram Reels. Lagu milik penyanyi Harry Styles ini berhasil memenangkan Grammy Award 2021 dalam kategori penampilan pop solo terbaik.
Watermelon Sugar sendiri menggambarkan tentang perasaan seseorang yang sedang dimabuk asmara. Perasaan jatuh cinta diibaratkan seperti menikmati manisnya semangka, di tengah musim panas yang menyenangkan.
4. Know Me Too Well - New Hope Club ft. Danna Paola
Lagu Instagram Reels selanjutnya yang juga sangat recommended adalah Know Me Too Well, yang dinyanyikan oleh New Hope Club, berkolaborasi dengan Danna Paola. Trio asal inggris ini resmi merilis Know Me Too Well pada 2019 lalu.
ADVERTISEMENT
Lagu yang terdengar ceria ini ternyata memiliki makna yang cukup menyedihkan, lho. Know Me Too Well menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang putus di tengah jalan. Si pria mencoba untuk terlihat baik-baik saja, sementara si wanita sangat mengetahui betul jika si pria hanyalah berpura-pura.
5. Talking to The Moon - Bruno Mars
Talking to The Moon milik Bruno Mars berhasil viral kembali ketika banyak orang menjadikannya sebagai backsound konten video mereka, termasuk Instagram Reels. Dirilis sejak 2010 lalu, lagu ini biasa digunakan untuk perlihatkan kebersamaan dengan orang tercinta.
Tak sedikit pula selebritis yang ikut beramai-ramai membuat video menggunakan lagu ini. Talking to The Moon juga telah memiliki berbagai versi, mulai dari versi asli sampai remix.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah 5 rekomendasi lagu Instagram Reels terkece, yang bisa digunakan untuk membuat konten terbaikmu. Selamat mencoba!
Apa fungsi Instagram Reels?
chevron-down
Lagu paling favorit untuk Instagram Reels?
chevron-down
Konten bertema apa yang biasanya menggunakan lagu "Butter"?
chevron-down
(AFG)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020