Entertainment
·
29 Juli 2021 18:31
·
waktu baca 2 menit

Lagu Tiktok Hits Bikin Candu, 7 Judul Ini Wajib Masuk Playlist Kamu!

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Lagu Tiktok Hits Bikin Candu, 7 Judul Ini Wajib Masuk Playlist Kamu! (157783)
searchPerbesar
Ilustrasi Lagu Tiktok Hits Foto: Freepik
Lagu Tiktok hits menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin membuat konten lebih menarik. Dengan pemilihan lagu yang tepat, peluang kontenmu masuk FYP juga semakin besar, lho. Jadi, jangan sampai salah memilih lagu, ya.
ADVERTISEMENT
Bukan hanya digunakan sebagai konten, deretan lagu Tiktok hits di bawah ini juga cocok banget kamu masukkan ke dalam playlist musikmu. Kira-kira, apa saja, ya lagu Tiktok hits yang recommended di dengar berkali-kali?
Buat yang penasaran, yuk, kita simak rekomendasi di bawah ini.

Lagu Tiktok Hits

1. What is Love-Twice
Lagu Tiktok Hits pertama datang dari girlband Twice. Pasti kamu sudah tidak asing lagi mendengar bagian reff dari lagu ini, bukan?Sering berseliweran di FYP Tiktok, lagu berjudul What is Love? mendadak viral setelah adanya challenge, di mana para pria menari dengan diiringi lagu satu ini.
Ada yang melakukannya seorang diri ataupun berkelompok. What is Love sendiri sudah dirilis sejak 2018 lalu. Kembali hits di masa sekarang, music video lagu What is Love? mendapat banyak perhatian, hingga berhasil diputar sebanyak lebih dari 500 juta kali.
ADVERTISEMENT
2. Happier-Olivia Rodrigo
Lagu Tiktok hits berikutnya, ada Happier milik penyanyi Olivia Rodrigo, yang juga langganan menghiasi FYP Tiktok. Saat mendengarnya, kamu pasti sudah bisa merasakan getir, dan perihnya perasaan wanita dalam lagu ini.
Happier menggambarkan perasaan seorang wanita yang mengalami putus cinta. Namun, ia belum sepenuhnya rela menyaksikan si mantan bahagia dengan kekasih barunya. Oleh karena itu, ia berharap si mantan tidak lebih bahagia daripada saat bersamanya.
Duh, sulit, ya punya perasaan yang seperti itu. Sudah putus, tapi masih belum rela. Apakah kamu salah satu yang pernah mengalaminya?
3. At My Worst-Pink Sweat$
Lagu selanjutnya yang juga tidak kalah hits adalah At My Worst. Menjadi viral sejak tahun lalu, lagu satu ini masih begitu melekat hingga sekarang. Punya lirik yang romantis banget, At My Worst menceritakan tentang seseorang yang berharap mendapatkan cinta tulus dari pasangannya.
ADVERTISEMENT
Lebih dari itu, orang tersebut juga melakukan hal yang sama pada pasangannya. Lagu ini menggambarkan tentang take and give dalam sebuah hubungan. Di mana, keduanya akan saling mencintai meski dalam keadaan terburuk sekalipun. Wah, auto baper deh, kalau dinyanyiin lagu ini.
4. Here's You Perfect-Jamie Miller
Berikutnya, ada lagu Tiktok hits berjudul Here's Your Perfect milik penyanyi Jamie Miller. Lagu yang baru dirilis pada April 2021 ini mendadak viral karena memiliki lirik yang mendalam tentang dua insan yang sudah tidak bisa bersatu lagi.
Si pria adalah orang pertama yang mengatakan dirinya tidak sempurna, sementara si wanita menginginkan yang terbaik. Hingga mereka memutuskan akan sempurna jika mereka saling melepaskan dan tidak bersama lagi.
ADVERTISEMENT
Jami Miller mengakui jika lagu ini merupakan pengalaman pribadinya, setelah ia diselingkuhi sang kekasih. Penyanyi jebolan The Voice UK ini, tidak menyangka jika lagu Here's Your Perfect mendapat sambutan hangat, dan menjadi hits saat ini.
5. Cheating on You-Charlie Puth
Lagu hits berikutnya ada Cheating on You dari penyanyi Charlie Puth. Punya melodi yang tenang dan easy listening, lagu ini punya makna yang cukup mendalam, lho. Masih soal percintaan, Cheating on You menggambarkan sosok pria yang belum bisa move on dari mantan kekasihnya.
Ia sangat menyesali hubungan yang telah berakhir. Bahkan, saat dirinya mencoba memulai hubungan baru, ia justru merasa mengkhianati mantan kekasihnya.
6. Butter-BTS
Dirilis pada 21 Mei 2021 lalu, lagu milik boyband fenomenal Korea Selatan, BTS ini berhasil mencetak rekor di hari pertama peluncuran music videonya. Tercatat, music video Butter telah ditonton lebih dari 181 juta kali di Youtube.
ADVERTISEMENT
Iramanya yang catchy, membuat Butter sangat digemari, sekalipun kamu bukan seorang Kpopers. Kepopuleran lagu ini juga berdampak pada banyaknya pengguna Tiktok yang menjadikan Butter sebagai backsound mereka. Biasanya, lagu ini digunakan untuk membuat konten kegiatan sehari-hari.
7. Build a B*tch-Bella Poarch
Lagu terakhir yang gak kalah hits adalah Build a B*tch milik Bella Poarch. Lagu ini menjadi langganan FYP Tiktok karena musiknya yang enak didengar. Dirilis sejak 14 Mei 2021 lalu, lagu ini telah banyak digunakan para pengguna Tiktok sebagai backsound mereka.
Lagu ini biasanya digunakan untuk konten yang berhubungan dengan make up, ataupun kecantikan. Selain itu, banyak juga yang membuat gerakan sederhana dari lagu ini. Build a B*tch sendiri merupakan lagu yang mengangkat isu tentang standar kecantikan yang kerap dialami perempuan.
ADVERTISEMENT
Nah, itulah 7 lagu Tiktok hits yang bikin ketagihan untuk didengar berkali-kali. Adakah judul favoritmu di atas?
(AFG)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white