Nonton Drama Mandarin Sub Indo, Pilih 4 Situs Ini untuk Pengalaman Terbaik

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
22 Maret 2022 21:01 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi menyaksikan drama Mandarin sub Indo Foto: Pexels/ Mart Production
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi menyaksikan drama Mandarin sub Indo Foto: Pexels/ Mart Production
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Nonton drama Mandarin sub Indo bisa kamu saksikan dengan nyaman melalui pilihan situs legal berikut ini. Nggak kalah dari drakor, negeri tirai bambu juga memiliki deretan koleksi drama yang menarik banget untuk diikuti.
ADVERTISEMENT
Bahkan, kepopulerannya pun kian hari semakin meningkat. Di era modern seperti saat ini, kamu bisa dengan mudah menyaksikan judul-judul terbaru melalui layanan streaming terkemuka.
Memiliki kendala dengan masalah bahasa? Tulisan ini akan membantumu menemukan tempat terbaik nonton drama Mandarin sub Indo dengan nyaman dan aman. Yuk, langsung simak rekomendasi di bawah ini.

Nonton Drama Mandarin Sub Indo

1. Netflix
Bisa dibilang, Netflix merupakan layanan streaming terbaik yang menjadi favorit banyak orang saat ini. Di sini, kamu bisa menemukan koleksi film serta serial barat berkualitas yang akan memanjakanmu. Bukan itu saja, kamu juga bisa menyaksikan deretan judul drama China populer di Netflix.
Memiliki kualitas video HD serta subtitle Indonesia yang tersinkronisasi dengan baik, kamu bisa nonton drama China favorit secara nyaman dan aman. Layanan satu ini juga memiliki koleksi film dan drama produksi sendiri berlabel "Netflix Original" untuk memanjakan para penggunanya.
ADVERTISEMENT
2. iQIYI
Satu lagi pilihan tepat untuk kamu yang ingin nonton drama China dengan subtitle Indonesia adalah iQIYI. Sesuai dengan negara asalnya, tak heran kamu juga bisa dengan mudah mengakses deretan judul film dan drama China.
Tampilan iQIYI yang user friendly, akan memudahkanmu untuk menemukan yang ingin ditonton. Kamu dapat menyaksikan judul-judul drama China dari yang lawas hingga terbaru di iQIYI.
3. We TV
We TV menjadi salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton drama China sub Indo secara legal dan nyaman. We TV menyediakan deretan judul drama China populer dari berbagai genre yang bisa kamu nikmati. Selain itu, We TV juga memiliki koleksi anime hingga tayangan Asia lainnya, lho.
ADVERTISEMENT
Untuk memanjakan penggunanya, We TV juga menghadirkan pilihan judul series original buatan sendiri bertajuk "We TV Original". Tampilan sederhana dan mudah diakses, membuat We TV menjadi situs nonton drama China favorit.
4. Viu
Viu dikenal sebagai layanan streaming drama Korea populer yang masuk ke Indonesia. Memiliki ratusan judul drakor, dari yang lawas hingga terbaru, Viu juga memiliki deretan judul drama China yang tidak kalah banyaknya.
Ada banyak drama China dengan berbagai genre bisa kamu nikmati di sini. Viu juga memiliki fitur di mana kamu bisa memilih kualitas video yang kamu butuhkan, lengkap dengan subtitle Indonesia di dalamnya.
Untuk bisa mengakses semua film dan serial, pengguna harus berlangganan dengan tarif beragam, mulai Rp10.000 per minggu-Rp 30.000 per bulan. Hal itu tergantung pada fasilitas yang kamu gunakan. Namun, Viu juga menghadirkan beberapa koleksi yang bisa kamu saksikan secara gratis, lho.
ADVERTISEMENT
Sekarang, kamu sudah tahu kan, pilihan terbaik untuk nonton drama Mandarin sub Indo? Jangan lupa untuk mengunjungi deretan layanan di atas untuk pengalaman menonton terbaik. Happy watching!
(AFG)