Profil Xu Kai, Aktor Tampan dan Berprestasi dari Negeri China

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
22 Maret 2022 21:00 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Profil Xu Kai Foto: Instagram/ @sosoalive
zoom-in-whitePerbesar
Profil Xu Kai Foto: Instagram/ @sosoalive
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sukses menjerat hati banyak wanita, profil Xu Kai kerap dicari untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya. Xu Kai merupakan seorang aktor sekaligus model asal negeri tirai bambu, China.
ADVERTISEMENT
Diketahui, karier Xu Kai tengah meroket belakangan ini, berkat deretan drama populer yang dibintanginya. Kepiawaiannya memainkan berbagai peran, membuat Xu Kai semakin bersinar sebagai selebriti berprestasi yang memenangkan banyak penghargaan.
Menjadi salah satu aktor berpengaruh di negeri China yang meraih kepopuleran hingga Asia, menarik banget nih untuk menyimak profil bintang satu ini.
Memulai kariernya sebagai seorang model, langsung saja kita kepoin profil Xu Kai seperti di bawah ini. Keep scroll it!

Profil Xu Kai

Xu Kai, yang dikenal juga dengan Xu Soso atau Xu Kecvin, merupakan aktor sekaligus model asal China. Ia lahir di Guangdong, China pada 5 Maret 1995. Baru saja berulang tahun yang ke-27, Xu Kai telah berkecimpung di dunia hiburan sejak 2013.
ADVERTISEMENT
Memiliki postur ideal dengan tinggi 185 cm, pria tampan satu ini memulai kariernya sebagai seorang model setelah menjuarai sebuah kompetisi model internasional di kampung halamannya, Guangdong.
Tiga tahun berselang, pada 2016, ia menandatangani kontrak dengan Huanyu Film. Hal tersebut menjadi langkah awalnya menjajaki dunia seni peran.
Ia memulai debutnya sebagai seorang aktor dalam serial televisi berjudul Zhaoge dengan memerankan karakter Yang Jian. Di 2018, aktor bergolongan darah O ini, kembali bermain dalam drama sejarah Untouchable Lovers.
Masih di tahun yang sama, Xu Kai kembali terlibat dalam drama kerajaan Story of Yanxi Palace. Berperan sebagai Fucha Fuheng, melalui drama inilah, namanya mulai mendapat pengakuan publik, menyusul dengan kesuksesan Story of Yanxi Palace yang menjadi hit besar di Asia.
ADVERTISEMENT
Pada 2019, aktor tampan satu ini memulai debutnya ke layar lebar, melalui film romantis Autumn Fairy Tale. Di tahun yang sama pula, ia juga mendapat peran utama pertamanya dalam serial The Legends.
Terus menunjukkan eksistensinya, membawa Xu Kai mendapat banyak tawaran lainnya. Ia berperan dalam Arsenal Military Academy yang membawanya meraih penghargaan aktor terbaik versi Hengdian Film and TV Festival of China.
Ia juga telah mengantongi beberapa penghargaan, seperti “Promising Actor Award” di acara iQiyi All-Star Carnival ke-7 tahun 2018, serta “Most Leap Actor of the Year” dalam acara Tencent Video All Star Awards tahun 2020.
Sukses mendulang popularitas dan banyak prestasi, membuat Xu Kai masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 China 2019. Beberapa drama yang dibintanginya, antara lain, Once Upon a Time in Lingjian Mountain, Dance of The Sky, dan Falling Into Your Smile.
ADVERTISEMENT
Kini, dirinya juga terlibat dalam drama yang tengah mengudara, yakni Royal Fest. Dalam drama tersebut, Xu Kai kembali dipertemukan sebagai pasangan dengan Wu Jinyan, setelah sebelumnya beradu akting dalam drama Story of Yanxi Palace.
Buat kamu pencinta C-Drama, wajib banget menyaksikan judul yang dibintangi aktor berzodiak Pisces satu ini. Pasalnya, setiap drama yang dibintangi oleh aktor 27 tahun tersebut diketahui selalu berhasil mendulang kesuksesan.
Muda, tampan, dan berbakat, itulah profil dari Xu Kai yang dapat kamu simak. Siapa nih, yang langsung kepincut dengan aktor tampan asal China satu ini?
(AFG)