Entertainment
·
15 September 2021 19:05
·
waktu baca 4 menit

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha, Pertemuan 'Dimple Couple' yang Bikin Jatuh Hati

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha, Pertemuan 'Dimple Couple' yang Bikin Jatuh Hati (104151)
searchPerbesar
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha. Foto: Soompi
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha bisa terlebih dahulu kamu simak sebelum menonton dramanya. Hometown Cha Cha Cha merupakan drama Korea terbaru yang tayang di stasiun televisi tvN. Menampilkan Kim Seon Ho dan Shin Min Ah sebagai pemeran utama, drama satu ini merupakan remake dari film Mr. Hong yang dirilis pada 2004 lalu.
ADVERTISEMENT
Resmi tayang pada 28 Agustus 2021 lalu, drakor yang juga bisa kamu saksikan di Netflix ini langsung menyita perhatian masyarakat. Sejak pemutaran episode perdananya, Hometown Cha Cha Cha berhasil meraih perolehan rating yang stabil, bahkan cenderung mengalami peningkatan.
Menjadi hiburan favorit banyak orang, berikut adalah sinopsis Hometown Cha Cha Cha, yang berisi kisah komedi romantis, antara dokter gigi cantik dan pria tampan pengangguran serba bisa.

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha

Sinopsis Hometown Cha Cha Cha, Pertemuan 'Dimple Couple' yang Bikin Jatuh Hati (104152)
searchPerbesar
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha. Foto: Soompi
Hometown Cha Cha Cha mengisahkan tentang seorang dokter gigi cantik bernama Yoon Hye Jin (Shin Min Ah). Karena suatu hal, Hye Jin memutuskan untuk pindah dari Seoul ke sebuah desa tepi pantai, Gongjin. Sosoknya terlihat kaku, dingin, dan cenderung pemilih di luar. Namun, sebenarnya ia memiliki hati yang hangat dan sangat ramah.
ADVERTISEMENT
Memutuskan untuk membuka praktik di Gongjin, ia kemudian bertemu dengan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pria pengangguran yang selalu terlihat sibuk. Orang-orang di desa memanggilnya dengan sebutan kepala Hong.
Doo Shik bisa melakukan berbagai pekerjaan dan kerap membantu para warga. Itulah sebabnya, ia menjadi sosok yang sangat diandalkan ketika siapa pun membutuhkan pertolongan. Pertemuan Hye Jin dengan Doo Shik membuat dirinya penasaran dengan pria tersebut.
Memiliki kepribadian yang saling bertolak belakang membuat keduanya kerap berselisih paham di awal pertemuannya. Namun, lambat laun, keduanya semakin akrab dan tertarik satu sama lain. Akankah cinta bersemi di desa Gongjin?
Jadi drama yang dibicarakan banyak orang, berikut ini adalah alasan mengapa kamu harus menonton Hometown Cha Cha Cha.
ADVERTISEMENT

Alasan Nonton Drama Hometown Cha Cha Cha

1. Visual Kim Seon Ho dan Shin Min Ah
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha, Pertemuan 'Dimple Couple' yang Bikin Jatuh Hati (104153)
searchPerbesar
Kim Seon Ho, dan Shin Min Ah Foto: Soompi
Sudah tidak diragukan lagi, Kim Seon Ho dan Shin Min Ah memiliki visual yang memikat. Ditambah dengan lesung pipi yang dimilki keduanya, membuat pasangan ini dijuluki sebagai ‘dimple couple’. Bukan itu saja, dua bintang ini juga memiliki jam terbang tinggi.
Kim Seon Ho menjadi aktor terpanas saat ini berkat perannya sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Korea Start Up. Sementara itu, bagi Shin Min Ah, Hometown Cha Cha Cha menjadi momen comeback dirinya setelah cukup lama hiatus dari layar drama.
Punya visual dan kualitas akting yang tidak diragukan lagi, siapa yang ikut baper saat menyaksikan keduanya? Chemistry Shin Min Ah dan Kim Seon Ho telah menjadi perbincangan hangat, bahkan sebelum drama ini resmi menayangkan episode perdananya.
ADVERTISEMENT
2. Sinematografi yang Memanjakan Mata
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha, Pertemuan 'Dimple Couple' yang Bikin Jatuh Hati (104154)
searchPerbesar
Sinematografi dalam Drama Hometown Cha Cha Cha Foto: Mydramalist
Bukan hanya dimanjakan oleh visual pemainnya, Hometown Cha Cha Cha juga memiliki sinematografi yang gak kalah keren. Mengambil latar di desa tepi pantai, kamu akan dimanjakan dengan pemandangan laut biru dan berbagai hal indah lainnya.
Semua akan terekspos sempurna berkat sinematografer andal Park Jung Hoon, yang merupakan pemenang Best Cinematography 54th Grand Belle Awards.
Tak heran, mengapa banyak orang menyebut Hometown Cha Cha Cha sebagai drama healing karena sinematografinya yang luar biasa. Bagi kamu yang lelah dengan hiruk-pikuk kehidupan kota, cobalah untuk menonton drama satu ini. Pemandangan indahnya akan membawamu seperti menghirup udara segar.
3. Hubungan Karakter Utama dan Pendukung
Sinopsis Hometown Cha Cha Cha, Pertemuan 'Dimple Couple' yang Bikin Jatuh Hati (104155)
searchPerbesar
Hubungan Karakter Utama dan Pendukung dalam Drama Hometown Cha Cha Cha. Foto: Hancinema
Hal lain yang membedakan Hometown Cha Cha Cha dari drama lain adalah bagaimana kisah hangat penduduk desa menambah romansa antara karakter utama. Alih-alih hanya menjadi alur cerita tambahan, cerita penduduk desa akan menambah bumbu pada hubungan Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik dengan selipan komedi di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Setiap karakter memiliki kisah tak terduga, mulai dari anak bungsu hingga nenek berusia 80-an. Cara mereka semua berinteraksi satu sama lain menjadi daya tarik yang luar biasa. Ketika Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik menjalin hubungan dengan penduduk desa lainnya, drama ini menjadi kesatuan lengkap.
Sekarang kamu sudah tahu, kan, sinopsis serta alasan mengapa harus menonton drama Hometown Cha Cha Cha? Dikemas dengan ringan dan segar, jangan sampai kamu melewatkan setiap episodenya, ya.
Kenapa Kim Seon Ho dan Shin Min Ah dalam Hometown Cha Cha Cha disebut dimple cou
chevron-down
Hometown Cha Cha Cha bercerita tentang apa?
chevron-down
Siapa Kepala Hong dalam Hometown Cha Cha Cha?
chevron-down
(AFG)