Entertainment
·
15 September 2021 19:11
·
waktu baca 3 menit

Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang Bikin Gagal Move On

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang Bikin Gagal Move On (71591)
searchPerbesar
Sinopsis Hospital Playlist Foto: Allkpop
Sinopsis Hospital Playlist, drama Korea bertema medis yang sukses mencuri perhatian masyarakat. Drama yang telah memasuki musim keduanya ini pertama kali dirilis pada 2020 lalu.
ADVERTISEMENT
Menampilkan sederet bintang ternama dan alur cerita menarik, membuat Hospital Playlist meraih kesuksesan besar dan melanjutkan kisahnya di musim kedua setahun kemudian.
Drama ini engisahkan 5 orang dokter yang telah bersahabat sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Jika kamu berpikir akan melihat situasi hectic dan mengerikan seorang dokter dalam menolong pasien, mungkin hal itu menjadi cukup langka dalam drama ini.
Penasaran dengan kisahnya? Coba simak terlebih dulu sinopsis Hospital Playlist di bawah ini, yuk.

Sinopsis Hospital Playlist

Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang Bikin Gagal Move On (71592)
searchPerbesar
Sinopsis Hospital Playlist Foto: Soompi
Hospital Playlist menyuguhkan kisah 5 dokter yang telah bersahabat sejak mereka masuk kuliah kedokteran hingga akhirnya bekerja di rumah sakit yang sama. Mereka adalah Lee Ik Joon, Ahn Jung Won, Kim Joon Wan, Yang Seok Hyung, dan Chae Song Hwa. Kelima sahabat ini mengambil spesialisasi yang berbeda.
ADVERTISEMENT
Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) merupakan seorang dokter spesialis saluran pencernaan yang unggul dalam hal akademis maupun sosial. Ada juga Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok), seorang dokter spesialis anak yang sopan, perhatian, juga pemberani. Sementara itu, Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) merupakan dokter bedah unggulan.
Yang Seok Hyuk (Kim De Myung) merupakan spesialis ginkeologi yang juga sosok pria penyendiri. Terakhir, ada Chae Song Hwa (Jeon Mi Do), dokter spesialis saraf yang menjadi satu-satunya perempuan sekaligus pemimpin dari geng ini.
Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang Bikin Gagal Move On (71593)
searchPerbesar
Cuplikan Adegan Hospital Playlist Foto: Hancinema
Drama satu ini akan menampilkan kehidupan sehari-hari seorang dokter di rumah sakit yang dikemas dengan ringan. Sehingga, tidak membuatmu berpikir keras ataupun merasa jenuh. Sebaliknya, kamu akan merasa terhibur dengan kekonyolan dan tingkah kocak 5 sahabat ini.
ADVERTISEMENT
Bahkan, mereka juga menyempatkan waktu untuk nge-band di sela-sela kesibukannya. Kegiatan tersebut menjadi aktivitas favorit yang telah dilakukan mereka sejak perkuliahan. Hal ini juga yang menjadi salah satu syarat mereka bisa bekerja di rumah sakit yang sama.
Punya cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari, kamu bisa melihat bagaimana sisi lain seorang dokter sebagai manusia biasa. Bukan hanya kisah pasien di rumah sakit, bumbu percintaan kelima sahabat ini juga menjadi daya tarik tersendiri dalam Hospital Playlist.
Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang Bikin Gagal Move On (71594)
searchPerbesar
Cuplikan Adegan Hospital Playlist Foto: Allkpop
Siapa sangka, telah bersahabat puluhan tahun, ternyata dua pria di geng ini menyukai satu wanita yang sama, yaitu Song Hwa. Tak berhenti sampai di situ, Kim Joon Wan juga diam-diam berpacaran dengan adik Lee Ik Joon.
ADVERTISEMENT
Sementara di sisi lain, Yang Seok Hyung, dan Ahn Jung Won juga mengalami debaran asmara dengan rekannya di rumah sakit.

Musim Kedua

Sinopsis Hospital Playlist, Persahabatan 5 Dokter yang Bikin Gagal Move On (71595)
searchPerbesar
Poster Hospital Playlist season 2 Foto: Soompi
Melanjutkan kisahnya pada musim kedua yang dirilis Juni 2021 lalu, Hospital Playlist menyisakan satu episode terakhir. Masih dibintangi oleh orang yang sama, season kedua Hospital Playlist akan menjawab beberapa pertanyaan yang belum terjawab di musim pertama.
Tak hanya diwarnai dengan kisah cinta yang semakin kompleks, geng 99 Mido and Parasol juga akan memberikan penampilan baru dan lebih baik ketimbang musim pertama. Kamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu easy listening yang mereka nyanyikan sendiri, sekaligus menjadi original soundtrack dalam drama yang bisa bikin kamu ketagihan saat mendengarkannya.
Bagaimana? Sudah siap mengikuti kisah lima sahabat dokter ini?
ADVERTISEMENT
(AFG)