Entertainment
·
10 Juni 2021 18:21
·
waktu baca 2 menit

Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya!

Konten ini diproduksi oleh Seleb Update
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya! (24144)
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo Foto: Soompi
Demam budaya Korea atau Korean Hallyu yang melanda seluruh dunia menjadikan drakor menempati posisi atas sebagai alternatif hiburan yang diminati. Banyaknya judul drama Korea populer membuat masyarakat mencari cara bagaimana menyaksikan drama favoritnya.
ADVERTISEMENT
Di Indonesia pun drakor telah memiliki banyak peminat dan terus bertambah setiap harinya. Situs nonton drama Korea sub Indo pun menjadi kata kunci yang banyak dicari pengguna internet. Menjamurnya situs-situs penyedia streaming drama Korea bisa menjebakmu ke dalam situs ilegal. Tentu saja, kamu tidak mau hal itu terjadi bukan?

Sekarang, kamu tidak perlu risau lagi akan hal itu. Di bawah ini adalah situs nonton drama Korea sub Indo terbaik yang bisa kamu pilih.

1. Netflix
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya! (24145)
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo di Netflix Foto: Freepik
Siapa yang tidak tahu situs satu ini? Netflix dikenal sebagai penyedia layanan streaming film dan serial barat berkualitas pada mulanya. Namun, seiring berjalannya waktu, Netflix juga menghadirkan deretan judul drama Korea populer, seperti The World of The Married, dan Crash Landing on You.
ADVERTISEMENT
Bukan itu saja, Netflix juga memiliki film dan drama Korea produksi sendiri berlabel "Netflix Original" yang menuai banyak pujian. Beberapa judul berhasil meraih kesuksesan besar, seperti Extracurricular, dan Sweet Home. Untuk masalah subtitle, kamu sudah tidak perlu meragukan kualitas layanan satu ini. Dijamin, kamu bisa menikmati drama Korea serta pilihan koleksi lainnya dengan subtitle Indonesia secara nyaman dan aman.
2. Viu
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya! (24146)
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo di Viu Foto: Hellokpop
Viu menjadi salah satu layanan streaming drama Korea populer yang masuk ke Indonesia. Memiliki ratusan judul drama Korea dari yang lawas hingga terbaru, Viu juga memiliki fitur di mana kamu bisa memilih kualitas video yang kamu butuhkan, lengkap dengan subtitle Indonesia di dalamnya.
Bukan hanya drakor, Viu juga memiliki koleksi serial televisi dari berbagai negara di Asia, seperti Jepang, Thailand, hingga India. Untuk bisa mengakses semua film dan serial, pengguna harus berlangganan dengan tarif beragam, mulai Rp10.000 per minggu hingga Rp 30.000 per bulan. Namun, Viu juga bisa digunakan dengan gratis untuk beberapa tontonan tertentu, lho.
ADVERTISEMENT
3. iQIYI
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya! (24147)
Situs Nonton Drakor Sub Indo di iQIYI Foto: Google Play
Satu lagi pilihan tepat untukmu yang ingin menonton drama Korea dengan subtitle Indonesia adalah iQIYI. Layanan asal negeri tirai bambu ini menyediakan banyak koleksi drama Korea populer, seperti Backstreet Rookie, hingga Love Alarm bisa kamu nikmati dengan mudah di sini.
Sesuai dengan negara asalnya, tak heran kamu juga bisa dengan mudah mengakses deretan judul film dan drama China. Tampilan iQIYI yang user friendly, akan memudahkanmu untuk menemukan drama Korea yang ingin ditonton. Kamu hanya perlu mengklik sebuah tab bertuliskan K-Drama Selection. Setelah itu, kamu akan melihat ratusan judul drakor yang bisa kamu pilih. Mudah bukan?
4. Viki
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya! (24148)
Cuplikan Adegan Drama Korea Doctor Stranger Foto: Viki
Viki juga bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menonton drakor secara legal dan lengkap dengan subtitle Indonesia di dalamnya. Meski namanya tidak sepopuler Netflix atau Viu, Viki tidak bisa dilewatkan begitu saja. Viki menyediakan begitu banyak judul drama Korea dari berbagai genre di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Saking banyaknya, Viki bisa dibilang sebagai gudangnya drakor, nih. Situs ini juga bisa kamu akses secara garatis, lho dengan membuka website resminya di www.viki.com. Namun, jika kamu menginginkan tontonan HD dan tanpa iklan, kamu harus berlangganan, ya! Tarif berlangganan Viki berkisar sekitar Rp 68.000 per bulan.
5. We TV
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo, Ini 5 Pilihan Terbaiknya! (24149)
Situs Nonton Drama Korea Sub Indo di We TV Foto: Youtube
We TV menjadi salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk nonton drama Korea sub Indo secara legal. We TV menyediakan deretan judul drama Korea populer dari berbagai genre yang bisa kamu nikmati. Selain drakor, We TV juga memiliki koleksi drama China, dan anime, lho.
Untuk memanjakan penggunanya, We TV juga menghadirkan pilihan judul series original buatan sendiri bertajuk "We TV Original". Tampilan sederhana dan mudah diakses, membuat We TV menjadi situs nonton drama Korea favorit.
ADVERTISEMENT
Itu tadi 5 pilihan terbaik bagi kamu yang ingin menikmati drama Korea lengkap dengan subtitle Indonesia di dalamnya. Selamat menonton!
(AFG)