Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Sudah Nonton 4 Judul Ini?

Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
27 Oktober 2021 18:27
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Sudah Nonton 4 Judul Ini?  (4312)
zoom-in-whitePerbesar
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia. Foto: IMDb
ADVERTISEMENT
Telenovela pernah menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati di Indonesia. Berbagai saluran televisi bergantian menayangkan telenovela pada awal tahun 2000-an.
ADVERTISEMENT
Hal yang sungguh tidak bisa diduga adalah hingga saat ini masih banyak yang mengingat, bahkan mencoba untuk nonton kembali telenovela-telenovela yang pernah tayang di saluran televisi Indonesia. Alasannya, telenovela bisa menjadi hiburan yang mengasyikkan.
Nah, di bawah ini ada beberapa judul telenovela yang pernah tayang di Indonesia, bahkan sampai ramai dan menarik banyak perhatian penonton. Yuk, tengok apa saja judul telenovela tersebut di bawah ini.

4 Judul Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia

1. Carita de Angel
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Sudah Nonton 4 Judul Ini?  (4313)
zoom-in-whitePerbesar
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Carita de Angel. Foto: IMDb
Siapa yang dulu tidak ingin ketinggalan aksi lucu nan menggemaskan Dulce Maria? Pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar Carita de Angel. Telenovela yang berasal dari Meksiko ini sempat ramai di Indonesia ketika penayangannya berlangsung.
ADVERTISEMENT
Carita de Angel mengisahkan anak kecil, Dulce Maria, yang harus tinggal di asrama dan ditinggal oleh sang ayah ke luar negeri. Bukan tanpa alasan, ayahnya, Luciano Larios, pergi dan menetap di luar negeri dalam beberapa waktu untuk mengobati kesedihannya akibat ditinggal oleh istri tercinta.
Sampai pada satu hari, Luciano kembali ke Meksiko dan bertemu dengan Dulce Maria. Kesenangan Dulce Maria pun hanya sementara karena mengetahui sang ayah datang bersama wanita yang terkenal egois.
2. Betty La Fea
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Sudah Nonton 4 Judul Ini?  (4314)
zoom-in-whitePerbesar
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Betty La Fea. Foto: IMDb
Salah satu telenovela yang juga sempat tayang dan ramai di Indonesia adalah Betty La Fea. Dalam telenovela ini, Betty digambarkan sebagai perempuan yang jenius, tapi memiliki penampilan kurang menarik. Karena hal itu, ia sering kali disisihkan.
ADVERTISEMENT
Namun, bukan Betty namanya jika tidak bisa melihat peluang yang ada. Berkat taktiknya, ia berhasil bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama, meskipun tetap harus merasakan dibedakan dengan orang lain. Pengalaman itu membawa Betty jatuh hati kepada atasan di tempat ia bekerja.
3. Amigos X Siempre
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Sudah Nonton 4 Judul Ini?  (4315)
zoom-in-whitePerbesar
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Amigos X Siempre. Foto: IMDb
Selanjutnya ada Amigos x Siempre. Telenovela yang ditayangkan pada awal 2000-an ini sukses menggaet banyak penonton. Berkat itu, Amigos X Siempre meninggalkan kesan dalam benak penonton hingga kini.
Amigos X Siempre sedikit berbeda dengan telenovela lain yang tayang di Indonesia. Karena telenovela ini lebih banyak menampilkan kisah dan permasalahan yang ada di bangku sekolah. Amigo X Siempre menceritakan tentang Ana, seorang gadis yang bisa memindahkan barang dengan pikirannya saja.
ADVERTISEMENT
Berbagai konflik kehidupan muncul menghiasi jalan cerita dari kehidupan Ana. Namun, tidak akan lengkap jika sebuah telenovela tidak menyelipkan romansa antar pemeran. Di telenovela ini, Ana diceritakan menjalin hubungan bersama Pedro dan tentunya hubungan mereka termasuk dalam kategori cinta monyet.
4. Marimar
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Sudah Nonton 4 Judul Ini?  (4316)
zoom-in-whitePerbesar
Telenovela yang Pernah Tayang di Indonesia, Marimar. Foto: IMDb
Tidak kalah ramai dengan telenovela lain yang pernah tayang di Indonesia, Marimar juga menarik perhatian banyak penonton berkat jalan ceritanya. Telenovela asal Meksiko ini mengangkat kisah cinta klasik yang dipadukan dengan upaya balas dendam.
Marimar yang berasal dari keluarga miskin dan tinggal bersama kakek dan neneknya di tepi pantai jatuh cinta kepada pria kaya raya, Sergio. Namun, kisah mereka tidaklah mulus. Bahkan, bisa dikatakan hubungan keduanya tidak mendapatkan restu.
ADVERTISEMENT
Nah, empat judul tadi merupakan telenovela yang pernah tayang di Indonesia. Kamu sudah pernah menonton yang mana saja?
(TSY)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020