3 Tempat Nongkrong di Klungkung Favorit Anak Muda

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 14:37 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Tempat Nongkrong di Klungkung. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Andrew Seaman
zoom-in-whitePerbesar
Tempat Nongkrong di Klungkung. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Andrew Seaman
ADVERTISEMENT
Klungkung adalah salah satu kabupaten di Provinsi Bali. Di kabupaten ini, ada beragam tempat yang bisa digunakan untuk nongkrong oleh anak muda. Bahkan beberapa tempat nongkrong di Klungkung telah menjadi favorit bagi anak muda kekinian.
ADVERTISEMENT
Salah satu tempat tersebut adalah PAPILAS Coffee & Roastery. Tempat ini sendiri masih berada di daerah ibu kota Klungkung.

Tempat Nongkrong di Klungkung yang Disukai Anak Muda

Tempat Nongkrong di Klungkung. Foto Hanya Ilustrasi, Bukan Tempat Sebenarnya. Sumber Unsplash Kris Atomic
Menurut Menapak Indonesia, Ahmad Suryadi, S.Pd (2021: 16-17), Klungkung adalah kabupaten yang beribu kota di Semarapura. Sepertiga wilayahnya ada di Pulau Bali. Sisanya merupakan kepulauan di luar pulau utama, yaitu Nusa Penida, Lembongan, dan Ceningan.
Kabupaten ini memiliki berbagai daya tarik yang patut diperhitungkan. Misalnya adalah beragam tempat nongkrong di Klungkung yang disukai anak muda untuk berkumpul dengan teman berikut ini.

1. PAPILAS Coffee & Roastery

Tempat ini memiliki area dalam dan luar ruangan yang bisa dipilih pengunjung sesuai selera. Suasananya pun cukup nyaman sehingga cocok untuk nongkrong maupun bekerja. Berbagai menu kopi hingga makanan dapat dipesan di sini.
ADVERTISEMENT

2. Pog’s Warung

Tempat ini juga bisa dimanfaatkan untuk nongkrong bersama teman. Terlebih lagi tempat ini memiliki suasana yang teduh karena adanya berbagai tanaman rambat di sana. Menu yang tersedia di antaranya adalah ayam bakar.

3. Vanbenk Coffee & Eatery

Bila ingin nongkrong dengan teman sembari mendengarkan musik, maka Vanbenk Coffee & Eatery bisa menjadi pilihan. Hal ini disebabkan oleh adanya live music yang sering diadakan di sana. Selain itu, tempat ini mempunyai area yang cukup luas.
ADVERTISEMENT
Selain teman, keluarga juga bisa diajak ke tiga tempat nongkrong di Klungkung ini. Terlebih lagi jika ingin menikmati makanan sambil bersantai. (LOV)