3 Warung Mi di Kuta yang Menjual Mi dengan Keunikannya Masing-masing

Seputar Bali
Mengulas serba serbi kota Bali, mulai dari pariwisata hingga budayanya.
Konten dari Pengguna
4 April 2024 14:55 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bali tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Warung Mi di Kuta (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Maxx Griss
zoom-in-whitePerbesar
Warung Mi di Kuta (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Maxx Griss
ADVERTISEMENT
Mi memiliki banyak penggemar karena bisa diolah menjadi aneka makanan lezat. Adapun warung mi di Kuta yang menjual aneka menu mi, mulai dari mi ayam, mi pangsit, sampai mi super pedas, yang nikmat untuk disantap.
ADVERTISEMENT
Setiap warung mi memiliki keunikannya masing-masing. Baik dari segi mi yang dijual sampai rasa dan variannya. Penggemar mi bakal menemukan surga dunia jika mampir ke warung mi tersebut.

Rekomendasi Warung Mi di Kuta

Warung Mi di Kuta (Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya) Sumber: unsplash.com/ Orijit Chatterjee
Banyak warung mi di Kuta yang memiliki menu mi lezat dengan cita rasa gurih, asin, sampai pedas yang menggugah selera. Setiap warung punya ciri khas menu sendiri-sendiri yang membuatnya unik.
Berikut ini rekomendasi warung yang menjual mi di area Kuta Bali untuk referensi bagi pembaca.

1. Waroeng Suka Bakmie

Warung ini menjual mi ayam, cwie mie, dan bakso dengan cita rasa gurih yang nikmat. Kisaran harga menunya mulai Rp11.000 sampai Rp21.000 per porsi.
Waroeng Suka Bakmie buka setiap hari pada pukul 09.00–21.00 WITA. Alamat lengkapnya ada di Jl. Kubu Anyar No.25, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
ADVERTISEMENT

2. Mie Godog Mama Sri Khas Jogja

Seperti nama warungnya, di sini menjual mi godog khas Jogja. Ada mi godog, mi goreng, nasi goreng ayam, hingga nasi goreng roa dengan harga Rp25.000 saja.
Jam buka warung berlangsung setiap hari pada jam 17.00–23.30 WITA. Lokasinya ada di Jl. Dewi Sri No.20-47, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

3. Mie Gacoan Raya Kuta

Mie Gacoan terkenal dengan menu mi yang bercita rasa pedas. Ada level mi yang bisa dipilih tingkat kepedasannya. Dikutip dari Instagram @mie.gacoanbali, untuk menu makanannya ada mi suit, mi hompimpa, hingga mi Gacoan dengan harga mulai Rp10.500.
Untuk camilannya ada lumpia udang, pangsit goreng, es susu bathok, udang keju, udang rambutan, dan siomay. Sedangkan minumannya tersedia es teh tarik, es petak umpet, Thai Tea ori, vanilla latte, es teklek, es gobak sodor, dan milo.
ADVERTISEMENT
Warung mi ini beroperasi selama 24 jam. Adapun alamatnya ada di Jl. Raya Kuta No.72, Kuta, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.
Itulah tiga warung mi di Kuta yang memiliki menu mi bervariasi yang memanjakan lidah pencinta kuliner. (IMA)