3 Restoran Dekat Tol Pasteur Bandung untuk yang Ingin Rehat Sejenak

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
11 April 2024 13:52 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi restoran dekat Tol Pasteur Bandung, bukan  tempat sebenarnya. Sumber: pexels.com
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi restoran dekat Tol Pasteur Bandung, bukan tempat sebenarnya. Sumber: pexels.com
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beristirahat setelah menempuh perjalanan panjang adalah hal yang penting. Biasanya, pengendara akan mampir ke restoran dekat tol untuk beristirahat dan mengisi tenaga dengan makan. Oleh karena itulah, informasi mengenai restoran dekat Tol Pasteur Bandung sangat diperlukan.
ADVERTISEMENT
Apalagi Tol Pasteur Bandung selalu ramai dengan kendaraan dari luar daerah. Pastinya, informasi berbagai restoran yang ada di kawasan tersebut banyak dicari pengendara yang akan beristirahat di area tol.

Daftar Restoran Dekat Tol Pasteur Bandung

Ilustrasi restoran dekat Tol Pasteur Bandung, bukan tempat sebenarnya. Sumber: pexels.com
Sebenarnya, di area Tol Pasteur Bandung, ada banyak tempat makan yang bisa dituju. Namun, agar tidak salah pilih tempat, berikut ini adalah rekomendasi restoran dekat Tol Pasteur Bandung yang bisa dituju.

1. Manjabal 2 Pasteur

Mengutip dari akun Instagram @manjabal2.pasteur, rumah makan khas Sunda ini menyediakan aneka menu yang menggoda selera. Beberapa di antaranya, seperti ayam goreng kremes serundeng, tulang jambal, gurami bakar, dan sop gurami.
Sedangkan untuk menu sayuran, tersedia oseng kangkung dan genjer. Salah satu keunggulan rumah makan ini adalah cita rasanya yang seperti masakan rumahan khas Sunda.
ADVERTISEMENT

2. Restoran Simpang Raya bandung

Rerotan Padang ini menyediakan area parkir yang luas, sehingga sangat cocok menjadi destinasi istirahat sebelum melanjutkan perjalanan kembali. Di sini tersedia aneka menu restoran Padang dengan cita rasa asli.
Beberapa yang paling direkomendasikan adalah ayam pop, gulai cincang kambing, dan gulai kepala kakap.

3. Warung Sate Shinta

Warung Sate Shinta adalah tempat makan yang menyediakan area luas dengan spot terbuka, sehingga pengunjung bisa mendapat udara segar. Sementara untuk makanannya, di sini tersedia sate ayam, sate maranggi, dan sate kambing.
ADVERTISEMENT
Meski namanya warung sate, tetapi di sini juga tersedia berbagai menu lain. Beberapa di antaranya adalah aneka sop serta olahan ikan dan udang.
Dengan adanya rekomendasi restoran dekat Tol Pasteur Bandung di atas, semoga dapat membantu pengendara luar daerah yang ingin istirahat dan makan di area tol, ya. (Anne)