Kaki Bukit Coffee and Yard: Kafe di Hutan Pinus dan Dataran Tinggi yang Sejuk

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
4 Maret 2024 16:13 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Kaki Bukit Coffee and Yard. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Julian Lozano
zoom-in-whitePerbesar
Kaki Bukit Coffee and Yard. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Julian Lozano
ADVERTISEMENT
Kafe Kaki Bukit Coffee and Yard menawarkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari ketenangan jauh dari hiruk pikuk kota Bandung. Menepi ke tempat ini memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan alam sekitar secara langsung, menjadikannya pilihan tepat untuk menghabiskan hari.
ADVERTISEMENT
Kafe ini memiliki ciri khas yang membuat setiap sudutnya layak untuk dijelajahi, baik itu untuk nugas, work from cafe, atau sekadar nongkrong, terutama saat ditemani oleh seseorang spesial.

Kaki Bukit Coffee and Yard: Menepi untuk Ngopi di Tengah Hutan Pinus

Kaki Bukit Coffee and Yard. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Matiinu Ramadhan
Kenyamanan dan ketenangan adalah hal yang akan dirasakan selama berada di Kaki Bukit Coffee and Yard. Saat nongkrong dan ngopi bersama, suasana santai yang dihadirkan akan membuat setiap obrolan menjadi lebih berarti. Untuk nugas dan bekerja pun, pasti akan lebih fokus.
Perjalanan menuju kafe ini saja sudah merupakan pengalaman tersendiri. Pemandangan alam yang indah, dikelilingi oleh vegetasi dan pohon pinus, menyambut setiap pengunjung. Suasana alami yang ditawarkan membuat pengunjung merasa tenang, jauh dari kesibukan dan keramaian.
ADVERTISEMENT
Ketika sampai, mencicipi kopi hangat adalah keharusan. Memilih tempat duduk yang nyaman, berhadapan dengan orang terdekat, dapat membuat percakapan menjadi lebih hangat dan bermakna.
Kafe ini juga menjadi tempat yang sempurna untuk membaca buku, menikmati setiap kata dan memahami berbagai perspektif yang ditawarkan.
Kaki Bukit Coffee and Yard. Foto hanyalah ilustrasi, bukan tempat yang sebenarnya. Sumber: Unsplash/Jess Eddy
Di Kaki Bukit Coffee and Yard, pengunjung dimanjakan dengan beragam pilihan menu. Untuk yang mencari makanan ringan, ada berbagai pilihan mulai dari chicken fire wings, fries and sausage, hingga onion ring.
Bagi yang menginginkan sesuatu yang lebih mengenyangkan, tersedia pilihan pasta dan main course yang lezat seperti beef rice bowl with sambal matah dan rice bowl chicken lava. Semua hidangan ini ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong, berkisar antara Rp20.000 hingga Rp30.000.
ADVERTISEMENT
Menu minuman di kafe ini juga sangat beragam. Bagi pencinta kopi, ada berbagai pilihan coffee based mulai dari espresso hingga piccolo, dengan harga yang bervariasi dari Rp14.000 hingga Rp24.000.
Untuk varian coffee flavoured, tersedia pilihan menarik seperti caramel macchiato dan yellow malt, yang harganya berkisar antara Rp22.000 hingga Rp24.000. Selain itu, bagi yang tidak terlalu menyukai kopi, kafe ini juga menyediakan pilihan milk based, tea, dan minuman campuran seperti hachimon dan lemon honey.
Terletak di Jl. Maribaya No.16, Kayuambon, di Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Kaki Bukit Coffee and Yard buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga 20.45 malam, seperti yang diinformasikan melalui akun Instagram @ kakibukitcoffee.
ADVERTISEMENT
Pengunjung dapat menikmati suasana yang ditawarkan sepanjang hari, mulai dari sarapan pagi hingga santai di malam hari. (CR)