Sedjenak Mie & Kopi, Tempat Nongkrong yang Instagramable

Seputar Bandung
Menyediakan informasi serba serbi Bandung, mulai dari travel, kuliner, sejarah, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 13:36 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Bandung tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Sedjenak Mie & Kopi. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Pexels/Enginakyurt
zoom-in-whitePerbesar
Sedjenak Mie & Kopi. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Pexels/Enginakyurt
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Bandung terkenal memiliki banyak tempat nongkrong menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Sedjenak Mie & Kopi. Kota ini selalu menjadi pilihan tepat untuk mengisi waktu santai dan libur.
ADVERTISEMENT
Mengutip dari website bandung.go.id, Bandung merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat. Oleh sebab itu, tidak heran apabila di kota ini memang menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi wisata dan pilihan tempat nongkrong.

Daya Tarik Sedjenak Mie & Kopi

Sedjenak Mie & Kopi. Foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya. Sumber: Pexels/Punttim
Sedjenak Mie & Kopi tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman enak, tetapi juga memberikan suasana nyaman dan kekinian dengan desain instagramable. Berlokasi di Jl. Madura No. 1A, Riau, Bandung, tempat ini sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong.
Lokasinya yang strategis dan tak jauh dari pusat kota Bandung menjadi daya tarik tersendiri. Tak heran jika tempat yang mulai buka sejak September 2023 ini selalu ramai dikunjungi.
Tempat ini memiliki 2 area, yakni indoor dan outdoor dengan space yang cukup luas. Untuk desain kafe mengusung konsep minimalis yang sangat nyaman sehingga membuat pengunjung betah berlama-lama menghabiskan waktu di sini.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya tempatnya yang nyaman, menu di Sedjenak Mie & Kopi juga terbilang komplit dan murah. Mulai dari Rp25.000 pengunjung sudah bisa mencicipi mi yamin bakso yang jadi menu makan andalan.
Banyak beragam minuman segar yang bisa dipilih, salah satunya adalah Es Kopi Duro Gulo Jawa yang bisa menemani bersantap siang maupun malam.
Mengutip Instagram @sedjenak.miekopi, kafe ini buka Senin-Kamis pukul 11.00-20.15, Jumat pukul 13.00-20.15 dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-21.15.
Selain tempatnya yang keren, kafe kekinian ini juga telah memiliki fasilitas yang cukup memadai demi menambah kenyaman para pengunjung.
Area parkir yang luas, toilet yang bersih, hingga free akses Wi-Fi untuk pengunjung yang ingin nongkrong sambil berseluncur social media.
ADVERTISEMENT
Banyak pilihan makanan dan minuman yang ditawarkan Sedjenak Mie & Kopi. Kafe ini bisa menjadi pilihan tepat bagi yang ingin menghabiskan waktu untuk bersantai. (WIN)