Cara Ikut Fansign Treasure di Jakarta 2024, TEUME Wajib Tahu

Seputar Jakarta
Mengulas serba serbi kota Jakarta, mulai dari sejarah, pariwisata, kebudayaan, dan lainnya.
Konten dari Pengguna
11 Juni 2024 14:08 WIB
·
waktu baca 3 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seputar Jakarta tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cara ikut fansign Treasure di Jakarta 2024, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Pexels/cottonbro studio
zoom-in-whitePerbesar
Cara ikut fansign Treasure di Jakarta 2024, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Pexels/cottonbro studio
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara ikut fansign Treasure di Jakarta 2024 menjadi informasi yang perlu diketahui oleh para penggemar agar bisa berinteraksi dengan idolanya secara langsung. Melalui fansign ini penggemar bisa melihat idola dengan jarak yang lebih dekat.
ADVERTISEMENT
Treasure adalah grup asal Korea Selatan di bawah naungan YG Entertainment. Grup yang beranggotakan 10 anggota yaitu Choi Hyun-suk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Yoon Jae-hyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jeong-woo, dan So Jung-hwan ini debut pada tahun 2020.

Cara Ikut Fansign Treasure di Jakarta 2024

Cara ikut fansign Treasure di Jakarta 2024, foto hanya ilustrasi, bukan tempat sebenarnya: Unsplash/Anthony DELANOIX
Telah merilis beberapa album dengan berbagai lagu menjadikan Treasure memiliki banyak penggemar. Tidak hanya di Korea Selatan, penggemarnya juga ada di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.
Diketahui Treasure telah beberapa kali datang ke Indonesia untuk konser hingga fansign. Di tahun ini Treasure akan mengadakan fansign offline di Jakarta pada 28 Juni 2024. Oleh karena itu, para penggemar wajib tahu cara ikut fansign Treasure di Jakarta 2024.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan informasi dari akun Instagram Mecimapro selaku promotor di @mecimapro, fansign di Jakarta ini bertajuk ‘2024 TREASURE RELAY TOUR [REBOOT] FAN SIGNING EVENT in JAKARTA’ dan merupakan fansign offline atau privat.
Untuk bisa mengikuti fansign, para penggemar wajib membeli full album terbaru Treasure yang berjudul ‘Reboot’ melalui situs penjualan resmi di ktown4u atau membeli tiket konser Treasure di Jakarta. Nantinya akan ada undian untuk 30 penggemar yang membeli album dan 10 penggemar yang membeli tiket konser.
Sebanyak 40 penggemar hasil undian tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti fansign dan bertemu dengan anggota Treasure. Selain itu, penggemar juga bisa mendapatkan tanda tangan para anggota di kertas khusus yang telah disediakan.
Para penggemar yang tertarik bisa melakukan pembelian album pada tanggal 10 hingga 12 Juni 2024. Selama periode tersebut penggemar bisa membeli album ‘Reboot’ untuk mengikuti undian agar berhasil memenangkan fansign offline bersama Treasure di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Nantinya penggemar yang mendapatkan undian akan diumumkan melalui situs www.ktown4u.com pada pukul 15.00 waktu Korea atau sekitar pukul 17.00 WIB di tanggal 14 Juni 2024. Pengumuman ini akan disampaikan secara individu kepada pemenang.
Sementara untuk undian pemenang yang membeli tiket konser Treasure bisa mengisi Google Form yang diberikan oleh Mecimapro mulai tanggal 10 hingga 20 Juni 2024. Nantinya pengumuman pemenang akan dilakukan pada 21 Juni 2024 pukul 18.00 WIB.
Itulah informasi cara ikut fansign Treasure di Jakarta 2024 yang bisa menjadi panduan bagi para penggemar di Indonesia. Pastikan untuk membeli album selama periode penjualan atau memiliki tiket konser Treasure di Jakarta untuk bisa mengikuti undian fansign ini. (PRI)
ADVERTISEMENT