Entertainment
·
11 Mei 2020 20:51

Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (740490)
Poster film A Walk Among the Tombstones. Foto: IMDb
Film A Walk Among the Tombstones tayang malam ini, Senin (11/5) pukul 23.30 WIB, di Bioskop Trans TV.
ADVERTISEMENT
A Walk Among the Tombstones merupakan film garapan sutradara Scott Frank yang dirilis pada 2014. Cerita dalam film ini diangkat dari novel berjudul sama karya Lawrence Block yang dirilis pada 1992.
Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (740491)
Film A Walk Among the Tombstones. Foto: Dok. Atsushi Nishijima/Universal Pictures
Aktor Liam Neeson dipercaya untuk memerankan karakter utama dalam film berdurasi 114 menit itu. Selain Neeson, film ini turut dibintangi oleh Dan Stevens, David Harbour, Brian Bradley, Boyd Holbrook, dan lain-lain.
Film yang diperkirakan memakan budget USD 28 juta atau setara dengan Rp 417 miliar ini mendapat keuntungan mencapai USD 61,2 juta atau setara dengan Rp 925 miliar. Sementara itu, A Walk Among the Tombstones meraih rating 6,5/10 di IMDb.
Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (740492)
Film A Walk Among the Tombstones. Foto: Dok. Atsushi Nishijima/Universal Pictures
Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones
Film A Walk Among the Tombstones bercerita tentang Matthew 'Matt' Scudder (Liam Neeson), seorang mantan polisi yang kini bekerja sebagai detektif swasta tanpa lisensi. Ia disewa oleh Kenny Kristo (Dan Stevens), seorang bandar narkoba, untuk menyelidiki penculikan dan pembunuhan istrinya.
ADVERTISEMENT
Kenny mengatakan kepada Matt, setelah ia memberikan uang tebusan, para penculik akan mengarahkannya ke sebuah mobil yang berisi jasad sang istri. Alhasil, Matt pun setuju untuk melakukan itu.
Dalam penyelidikannya, Matt menemukan kasus yang serupa dengan dua korban, yaitu Marie Gotteskind dan Leila Anderssen. Pencariannya ini dibantu oleh seorang tunawisma bernama TJ (Brian Bradley).
Sinopsis Film A Walk Among the Tombstones, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (740493)
Film A Walk Among the Tombstones. Foto: Dok. Atsushi Nishijima/Universal Pictures
Berbekal sebuah artikel, Matt pergi ke suatu pemakaman dan bertemu dengan penjaga taman, Jonas Loogan (Olafur Darri Olafsson). Kemudian, ia menemui tunangan Leila, Reuben (Mark Consuelos), yang mengaku melihat dua orang pria menyeret Leila ke dalam mobil van.
Makin dalam penyelidikan yang dilakukan, ada banyak fakta-fakta yang terungkap. Matt harus berpacu dengan waktu untuk menangkap para pembunuh, sebelum ada lagi korban yang jatuh.
ADVERTISEMENT
Seperti apa kelanjutan kisahnya? Saksikan film A Walk Among the Tombstones malam ini di Bioskop Trans TV.