kumparan
KONTEN PENGGUNA
15 Februari 2020 19:17

Sinopsis Film Collide, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

MV5BMTU1NzE0MTAzOV5BMl5BanBnXkFtZTgwOTkxNTAwOTE@._V1_SY1000_CR0,0,676,1000_AL_.jpg
Poster Film Collide. Dok: IMDb
Film Collide akan tayang malam ini, (15/2) di bioskop Trans TV pada pukul 21.00 WIB. Film karya sutradara Eran Creevy itu diperankan oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, dan Anthony Hopkins.
ADVERTISEMENT
Film tersebut menceritakan tentang, Casey (Nicholas Hoult) yang bertemu dengan Juliette (Felicity Jones) dan mereka jatuh cinta. Pada malam hari, mereka berdua saling menantang untuk berbaring di atas salju hanya menggunakan pakaian dalam.
Cuplikan Film Collide
Cuplikan Film Collide Foto: IMDb.
Tidak lama kemudian, Juliette tidak sadarkan diri dan membeku di atas salju. Casey langsung membawanya ke rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, ternyata Juliette sakit parah dan membutuhkan biaya yang banyak untuk dapat menyelamatkannya.
Demi menolong sang kekasih, Casey kembali ke bos lamanya, Geran (Ben kingsley), seorang gangster menjadi sopir demi mendapatkan uang untuk operasi Juliette. Casey sadar, bergabung kembali dengan bos lamanya akan membahayakan dirinya.
Casey mendapat tugas untuk merampok roda 18 milik Hagen Kahl (Anthony Hopkins), seorang bandar narkoba. Namun, dalam aksinya Casey gagal dan Kahl mengetahui aksinya. Ia mencoba melarikan diri dari Kahl.
MV5BNzgwMDgzZDktMGE5My00YjEwLTkzODItZGQ2NTQwMTVmMTllXkEyXkFqcGdeQXVyNDE5MTU2MDE@._V1_.jpg
Adegan Film Collide. Dok: IMDb
Saat pelariannya, ternyata Kahl mengetahui hubungannya dengan Juliette. Kahl lalu mengancam Casey akan menyakiti Juliette jika dia tidak memberitahu siapa yang menyuruhnya untuk merampok roda 18 milik Kahl.
ADVERTISEMENT
Berhasilkah Casey menyelamatkan sang kekasih? Saksikan malam ini di bioskop Trans TV.
Video
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan