Entertainment
·
16 Maret 2020 13:53

Sinopsis Film Faster, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film Faster, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (221368)
'Poster Film Faster. Dok: IMDb
Film Faster akan tayang malam ini, Senin (16/3), di Bioskop Trans TV, pukul 21.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Film Faster adalah hasil karya sutradara George Tillman Jr. Film ini diperankan oleh Dwayne Johnson, Billy Bob Thornton, Carla Gugino, Oliver Jackson-Cohen, dan lain-lain.
Sinopsis Film Faster, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (221369)
Adegan film Faster. Dok: IMDb / Chuck Hodes - © 2010 CBS FILMS, INC.
Film Faster bercerita tentang seorang sopir bernama James Cullen (Dwayne Johnson) yang baru keluar dari penjara karena melakukan pembunuhan.
Cullen membunuh seorang pria (Courtney Gain) di Bakersfield, lalu pergi ke seseorang yang telah memberinya pistol dan mobil untuk meminta daftar nama yang bermasalah dengannya.
Sinopsis Film Faster, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (221370)
Adegan film Faster. Dok: IMDb
Tanpa disadari, ternyata Cullen dilacak oleh detektif Ciciero (Carla Gugino) dan Cop (Billy Bob Thornton), seorang pensiunan polisi yang hidupnya di luar jalur.
Kemudian, Ciciero membayar seorang pembunuh bayaran tanpa nama yang sering dipanggil 'Killer' (Oliver Jackson-Cohen) untuk membunuh Cullen.
Sinopsis Film Faster, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (221371)
Film Faster Foto: IMDb/Photo by Chuck Hodes - © 2010 CBS FILMS, INC. All rights reserved
Di sisi lain, Cullen terus membunuh satu per satu orang dalam daftar nama itu, hingga tiba di nama terakhir, yang mana nama itu adalah ayahnya sendiri.
ADVERTISEMENT
Film Faster dirilis pada 24 November 2010 dengan durasi 98 menit. Film dengan rating 6,4/10 di IMDb ini meraup USD 35,6 juta atau sekitar Rp 531 miliar dari modal yang dikeluarkannya, yakni USD 24 juta atau Rp 357 miliar.