Entertainment
·
27 Februari 2020 13:06

Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang Hari Ini di Bioskop

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang Hari Ini di Bioskop (72121)
Poster Film Teman Tapi Menikah 2. Dok: Cinema 21
Film Teman Tapi Menikah 2 yang merupakan lanjutan dari film pertamanya yang berjudul sama, tayang hari ini, Kamis (27/2) di bioskop-bioskop Indonesia.
ADVERTISEMENT
Seperti film terdahulunya, Rako Prijanto kembali menyutradarai perjalanan cinta pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Juga, diangkat dari novel berjudul sama.
Film Teman Tapi Menikah 2 masih dibintangi Adipati Dolken sebagai Ditto. Sedangkan sosok Ayudia diperankan oleh Mawar De Jongh, yang sebelumnya dimainkan oleh Vanesha Prescilla.
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang Hari Ini di Bioskop (72122)
Adegan film Teman Tapi Menikah 2 Foto: Youtube/Falcon
Teman Tapi Menikah 2 menceritakan kelanjutan dari kehidupan Ayudia dan Ditto setelah mereka menikah. Dimulai saat Ayu yang hamil setelah menikah, membuat momen pernikahan pasangan baru tersebut tak sesuai harapan.
Kepribadian Ayu yang berubah membuat Ditto harus lebih sabar dari sebelumnya. Kehamilan Ayu membuatnya menjadi lebih sensitif dan malas untuk beraktivitas. Padahal, sebelumnya, dia selalu bersemangat menemani sang suami kemana-mana.
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang Hari Ini di Bioskop (72123)
Adegan film Teman Tapi Menikah 2 Foto: Youtube/Falcon
Ayu pun sempat berpikir untuk menggugurkan kandungannya, karena dia kerap bertengkar terus-menerus dengan Ditto. Namun, di sisi lain, Ayu sangat perhatian calon bayinya itu.
ADVERTISEMENT
Pertengkaran yang dialami Ditto dan Ayudia Bing Slamet membuat mereka di hadapan dengan dua pilihan. Mempertahankan sang jabang bayi, atau pernikahan mereka?
Sinopsis Film Teman Tapi Menikah 2, Tayang Hari Ini di Bioskop (72124)
Adegan film Teman Tapi Menikah 2 Foto: Youtube/Falcon
Saksikan bagaimana cara Ayu dan Ditto menyelesaikan masalah mereka dengan menonton Teman Tapi Menikah 2 di bioskop Indonesia. Selain Adipati dan Mawar, film ini juga dibintangi oleh Vonny Cornellya, Sari Nila, Ivan Leonardy, Clay Gribble, Sarah Sechan, Jourdy Pranata, Tubagus Ali, Ravil Prasetya, Narga Kautsar, Canti Tachril, Thalia Basir, dan Lili SP.
Oh, iya, film Teman Tapi Menikah yang rilis pada 2018 disaksikan oleh 1,6 juta penonton, lho. Mampu enggak, ya, film keduanya menyusul kesuksesan film pertamanya? Selamat menonton!
Video