kumparan
search-gray
Entertainment3 Maret 2020 14:32

Sinopsis Film The Mechanic, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV

Konten kiriman user
Sinopsis Film The Mechanic, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (11886)
Poster film The Mechanic. Dok: IMDb
Film The Mechanic akan tayang malam ini, Selasa (3/3), di Bioskop Trans TV pukul 21.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Film The Mechanic dibintangi oleh Jason Statham, Ben Foster, Donald Sutherland, Tony Goldwyn, James Logan, Mini Andén, Jeff Chase, dan Christa Campbell. Simon West adalah sutradaranya.
Film yang berdurasi 93 menit ini menceritakan tentang Arthur Bishop (Jason Statham), seorang mafia sekaligus pembunuh bayaran.
Sinopsis Film The Mechanic, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (11887)
Film The Mechanic Foto: IMDb/© 2011 - CBS Films
Arthur bisa membuat kasus pembunuhan seperti kecelakaan, bunuh diri, atau tindakan kejahatan kecil. Arthur dibayar untuk membunuh kartel narkoba asal Kolombia oleh Harry Mckenna (Donald Sutherland).
Setelah itu, Arthur mendapat kontrak baru dari Dean Sanderson (Tony Goldwyn) untuk membunuh Harry. Dengan keterpaksaan, Arthur pun membunuh Harry.
Arthur membuat kasus pembunuhan tersebut menjadi pembajakan mobil. Kemudian, Arthur bertemu dengan Steve McKenna (Ben Foster), anak Harry, di pemakaman Harry.
Sinopsis Film The Mechanic, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (11888)
Film The Mechanic Foto: IMDb/© 2011 - CBS Films
Dari pertemuan itu, Steve meminta Harry melatihnya untuk menjadi pembunuh profesional. Supaya, Steve bisa membalas dendamnya pada pembunuh sang ayah.
ADVERTISEMENT
Setelah pelatihan yang dijalaninya, Steve mendapatkan tugas untuk membunuh Burke (Jeff Chase) atas kontrak antara Arthur dan Dean. Namun, Dean tidak menyetujuinya.
Semenjak kejadian itu, Dean tidak berhenti memberikan kontrak pada Arthur. Kontrak selanjutnya mengantarkan Arthur pada kebenaran tentang sosok Dean.
Di sisi lain, aksi balas dendam Steve tidak berhenti semenjak ia mengetahui cerita sebenarnya di balik kematian sang ayah, Harry.
Sinopsis Film The Mechanic, Tayang Malam Ini di Bioskop Trans TV (11889)
Film The Mechanic Foto: IMDb/© 2011 - CBS Films
Film The Mechanic rilis pada 28 Januari 2011 dengan pendapatan USD 76,3 juta atau setara Rp 1 triliun dari biaya produksinya yang memakan USD 40 juta atau setara Rp 570 miliar.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white