Entertainment
·
12 Maret 2020 15:39

Sinopsis Mariposa, Film Baru Zara dan Angga Yunanda, Tayang Hari ini di Bioskop

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Mariposa, Film Baru Zara dan Angga Yunanda, Tayang Hari ini di Bioskop (155826)
Poster film Mariposa. Foto: Instagram/@mariposa
Film Mariposa tayang serentak di bioskop-bioskop Indonesia hari ini, Kamis (12/3). Film garapan Falcon Pictures dan Starvision ini adalah adaptasi dari novel karya Luluk HF yang sempat populer di Wattpad.
ADVERTISEMENT
Disutradarai oleh Fajar Bustomi, film Mariposa kembali mempertemukan dua artis muda, Adhisty Zara dan Angga Yunanda. Ya, sejak bermain apik di film Dua Garis Biru, banyak orang mulai menyukai chemistry Zara dan Angga.
Sinopsis Mariposa, Film Baru Zara dan Angga Yunanda, Tayang Hari ini di Bioskop (155827)
Angga Yunanda. Foto: Instagram/@mariposafilm
Di film Mariposa, Zara berperan sebagai Acha. Sementara, Angga memerankan tokoh Iqbal.
Judul Mariposa sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti kupu-kupu. Hubungan antara tokoh Acha dan Iqbal dalam film pun agaknya mirip seperti kupu-kupu yang selalu kabur ketika dikejar oleh manusia.
Sinopsis Mariposa, Film Baru Zara dan Angga Yunanda, Tayang Hari ini di Bioskop (155828)
Angga Yunanda dan Zara Adhisty. Foto: Instagram/@zaraadhsty
Dari sinopsis, Acha diceritakan sebagai gadis supel yang jatuh hati pada Iqbal. Di sisi lain, Iqbal adalah pribadi yang pintar, namun dingin dan enggan mengindahkan cinta Acha.
Kompetisi cerdas cermat antar sekolah akhirnya membuka jati diri Iqbal yang sebenarnya. Acha pun akhirnya tahu, apa yang membuat Iqbal begitu dingin dan seolah enggan berurusan dengan cinta.
Sinopsis Mariposa, Film Baru Zara dan Angga Yunanda, Tayang Hari ini di Bioskop (155829)
Zara JKT 48 dan Angga Yunanda ditemui di RBOJ Cafe, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (11/10). Foto: D.N Mustika Sari/kumparan
Namun, akankah Acha dan Iqbal akhirnya bersatu? Atau berbagai masalah pada akhirnya memisahkan mereka? Silakan saksikan sendiri film Mariposa di bioskop kesayangan kamu.
ADVERTISEMENT
Selain Adhisty Zara dan Angga Yunanda, film juga dibintangi oleh Junior Roberts, Dania Salsabila, Syakir Daulay, Abun Sungkar, Ariyo Wahab, dan Ersa Mayori.
Video