Entertainment
·
13 Oktober 2020 12:37

Sinopsis Serial Drama Radha Krishna, Tayang di ANTV

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Serial Drama Radha Krishna, Tayang di ANTV (39163)
searchPerbesar
Poster serial drama Radha Krishna. Dok: IMDb
Serial drama India Radha Krishna telah tayang di ANTV mulai Senin (12/10). Radha Krishna ditayangkan setiap Senin hingga Minggu pukul 18.00 WIB.
ADVERTISEMENT
Radha Krishna tayang perdana di India pada 1 Oktober 2018 dengan 500 episode. Serial drama ini dibintangi oleh Sumedh Mudgalkar, Malika Singh, dan Basant Bhatt, dan lain-lain.
Serial drama ini digarap oleh Siddharth Kumar Tewary, Loknath pandey, Madan, dan Kamal monga sebagai sutradara.
Cerita dari serial drama Radha Krishna diangkat dari cerita mitologi tentang kisah cinta antara Dewa Krishna dan Radha yang terhalang oleh kutukan.
Sinopsis Serial Drama Radha Krishna, Tayang di ANTV (39164)
searchPerbesar
Krishna dan Radha. Dok: IMDb
Sinopsis Serial Drama Radha Krishna
Radha Krishna menceritakan mengenai sepasang kekasih yang terlahir untuk saling mencintai, yakni Radha (Shivya Pathania) dan Krishna (Himasnu Soni).
Saat keduanya tinggal di negeri Kayangan, ketulusan cinta Radha dan Krishna diuji dengan perpisahan yang disebabkan oleh Sirdama (Rohan Birla).
Sridama adalah sahabat sekaligus pemuja abadi Dewa Krishna yang menentang hubungan Krishna dan Radha. Sridama mengangga bawha cinta hanya ilusi belaka yang tidak jauh lebih penting dari pengabisan.
Sinopsis Serial Drama Radha Krishna, Tayang di ANTV (39165)
searchPerbesar
Krishna dan Radha. Dok: IMDb
Hal tersebut membuat Sridama mengutuk Radha dan membuatnya terlahir kembali di Bumi. Radha pun terlahir kembali di keluarga terpandang di Barsana sebagai Radha kecil (Malika Singh).
ADVERTISEMENT
Sementara itu, Krishna juga terlahir kembali di Bumi sebagai anak angkat keluarga terpandang dari Gokul.
Radha tidak memiliki ingatan apa pun tentang Krishna, sementara ingatan Krishna tentang kenangan dan kisah cinta mereka tidak ada yang hilang.