Entertainment
·
22 September 2020 13:00

Sinopsis Serigala Terakhir Series, Dibintangi Abimana Aryasatya dan Rizky Nazar

Konten ini diproduksi oleh Sinopsis Film
Sinopsis Serigala Terakhir Series, Dibintangi Abimana Aryasatya dan Rizky Nazar (70908)
Teaser Serigala Terakhir Series. Foto: Instagram /@abimana_arya
Film Serigala Terakhir pernah tayang pada tahun 2009 lalu. Kini, kisahnya bakal berlanjut dalam Serigala Terakhir Series yang kembali dibintangi oleh Abimana Aryasatya.
ADVERTISEMENT
Serigala Terakhir Series rencananya akan tayang pada 25 September mendatang di layanan streaming, Vidio. Serial yang disutradarai oleh Tommy Dewo ini hadir dalam enam episode.
Selain Abimana Aryasatya, sederet pemain lain yang terlibat dalam serial ini adalah Reza Pahlevi, Rizky Nazar, Revaldo, Tio Pakusadewo, dan Hannah Al Rashid.
Sinopsis Serigala Terakhir Series
Alex (Abimana Aryasatya) baru saja keluar dari penjara setelah 10 tahun ditahan. Setelah keluar dari penjara, Alex berniat untuk hidup lebih baik.
Ia berencana menebus dosa-dosa yang telah diperbuatnya di masa lalu. Namun, Alex malah dihadapkan pada kelompok mafia Naga Hitam yang menginginkannya kembali.
Sinopsis Serigala Terakhir Series, Dibintangi Abimana Aryasatya dan Rizky Nazar (70909)
Serigala Terakhir Series Tampilkan Abimana Aryasatya sebagai Pemeran Utama. Foto: Instagram/abimana_arya
Awalnya, Alex menolak untuk kembali. Akan tetapi, kelompok mafia lain diduga telah menculik istrinya, Aryati (Hannah Al Rashid).
ADVERTISEMENT
Kelompok mafia lain itu adalah Kapak Merah, yang merupakan musuh dari Naga Hitam. Demi menyelamatkan istrinya, Alex pun terpaksa bergabung kembali ke Naga Hitam.
Selain untuk menyelamatkan istrinya, kembalinya Alex dengan Naga Hitam adalah untuk membalas kematian kedua kakaknya.